Selasa, 04 September 2012

9/4 Sumbernya artikel-artikel menarik

     
    Sumbernya artikel-artikel menarik    
   
MARAH SAMA BAHAYANYA DENGAN MEROKOK
September 4, 2012 at 2:14 PM
 

[imagetag]

 

Ternyata banyak marah sama bahanyanya dengan merokok akibatnya kesehatan kita pasti akan terganggu.

Ada pepatah yang menyebutkan jangan suka marah nati cepat tua ternyata pepatah ini benar adanya cepat tua karena kondisi tubuh kita tidak sehat sehinga mempercepat penuaan akibat banyaknya sel sel yang sehat menjadi rusak dan mati.

Orang yang suka marah akan beresiko terserang strok  hal ini tidak jauh beda dengan para perokok aktif yang juga sama akan lebih beresiko terserang Strock.

Nah kenapa marah berbahaya bagi kesehatan dan bisa membuat strock ? Sebab ketika kita marah akan melemahkan tubuh dengan mengirimkan sinyal ke kelenjar adrenal untuk melepaskan hormon adrenalin. Setelah itu, adrenalin akan menaikkan kadar gula darah, meningkatkan detak jantung, dan menaikkan tekanan darah.

Jadi kesimpulannya semangkin kamu cepat marah tidak sabaran resiko kamu terserang strock menjadi lebih besar dibandingan dengan kamu yang selalau sabar dan tidak suka marah.

#adf342

   
   
MAKANAN MAKANAN UNTUK ATASI TEKANAN DARAH RENDAH
September 4, 2012 at 2:14 PM
 

[imagetag]

 

Pernah mengalami tekanan darah rendah ? Biasanya penyakit ini ditandai dengan badan yang menjadi lemah, lesu, kepala pusing dan mudah menjadi deperesi serta tensi darah hanya 90/60 mmHg , jika hal ini terus dibiarkan sudah pasti akan menjadi masalah kesehatan yang serius dikemudian hari. Nah bagi kamu yang sering mengalami tekanan darah rendah alangkah baiknya kamu sering memakan 5 makanan berikut ini. Ingin tahu makanan apa aja itu simak 5 makanan untuk mengatasi tekanan darah rendah

berikut ini.

1. Sayur bayam.

Sayur bayam mengandung kalium. Selain itu juga rendah sodium dan kaya folat. Efeknya, dapat membuat peredaran lebih lancar dan membantu proses pembentukan sel darah merah.

2. Minum air mineral.

Salah satu penyebab tekanan darah rendah adalah kurangnya cairan dalam tubuh atau dehidrasi. Konsumsi air mineral 8 gelas per hari adalah salah satu solusi untuk dapat menaikkan tekanan darah.

3. Kacang-kacangan.

Berbagai jenis kacang-kacangan, mulai sayur buncis, kacang merah, kacang hijau, dan lainnya dapat membantu meningkatkan tekanan darah. Ini adalah hasil penelitian dari Harvard Heart Letter.

4. Ayam.

Protein yang dikandung oleh daging ayam membantu dalam pembentukkan sel darah, juga sel tubuh lainnya. Mengkonsumsinya 3 kali seminggu dapat menjauhkan Anda dari tekanan darah rendah. Ingat, buang bagian lemaknya, agar Anda terhindar dari kolesterol jahat.

5. Sereal dan gandum.

Makanan yang terbuat dari gandum, contohnya roti, juga sereal, dapat membuat badan lebih sehat untuk tekanan darah. Zat besi dalam jenis makanan tersebut mampu memperbanyak produksi sel darah merah dan menguatkan pembuluh darah.

#adf342

   
   
5 CARA FOKUS KETIKA MEDITASI
September 4, 2012 at 2:05 PM
 

[imagetag]

 

Meditasi yang dikatakan berhasil adalah ketika kita bisa fokus ketika meditasi namun banyak orang yang sulit untuk fokus ketika melakukan meditasi. Nah bagi kamu yang sulit fokus ketika meditasi berikut ini ada beberapa cara mudah untuk fokus ketia sedang meditasi. Mau tahu cara apa aja itu simak 5 Cara Untuk Fokos Ketika Meditasi berikut ini.

1. Persiapkan ruangan

Ruangan yang diperlukan tidak perlu luas. Manfaatkan sudut ruangan yang memiliki sirkulasi udara dan jauh dari kebisingan.

2. Matras yang nyaman

Dalam waktu yang cukup lama, Anda akan singgah di atas matras meditasi. Pilihlah jenis bahan matras yang nyaman. Sehingga Anda akan kerasan duduk di atasnya.

3. Latihan pernafasan

Berapa latihan meditasi menggunakan nafas sebagai pusat utama latihan. Akan tetapi, apapun jenis meditasi yang Anda pilih, ada baiknya Anda mempersiapkan waktu di lima menit pertama untuk berlatih pernafasan.

4. Cukupi waktu tidur

Meskipun Anda hanya duduk saat meditasi, nyatanya kurangnya waktu tidur akan mempengaruhi keberhasilan dari meditasi loh. Tubuh yang lelah akan langsung berpengaruh pada pikiran Anda. Jika Anda tidak mendapatkan cukup tidur, maka latihan meditasi Anda akan kacau dan seringkali membuat seseorang tertidur di kala latihan.

5. Dengarkan musik yang tenang

Musik bisa mengantarkan Anda menuju ketenangan dan pikiran yang fokus. Pilihlah jenis musik yang sesuai, misalnya musik klasik milik Mozart dan komposer lainnya. Hal ini akan membantu Anda lebih cepat fokus saat mendengar nada-nada yang mengalun lembut.

#adf342

   
   
INILAH PEMEGANG REKOR TATTO TERBANYAK DI DUNIA
September 4, 2012 at 12:35 PM
 
Seorang nenek berusia 75 tahun bernama Isobel Varley memiliki tato hampir diseluruh tubuhnya dan tatonya ini pun menjadikan Isobel Varley menjadi wanita pemilik tato terbanyak di Dunia.

Selain tato yang hampir menutupi seluruh tubuhnya nenek tua ini juga memiliki 50 tindikan di tubuhnya. Uniknya, di antara 50 tindikan tersebut, 15 di tindikan berada di bawah pinggang.

Sewaktu muda Isobel Varley sebenarnya bukanlah orang yang menyukai tato namun pada tahun 1986 ketika itu usia Isobel Varley 40 tahun ia mulai menyukai tato dan mulai membuat tato pertama di badanya. Semenjak ia menyukai tato dalam waktu 11 tahu Isobel Varley telah menutupi dirinya dengan tato diseluruh tubuhnya.

Sebenarnya bukanlah tampa alasan kenapa nenek tua ini menato seluruh tubuhnya Isobel Varley setelah membuat tato biasa orang akan menghapus tato yang dibuat dan biayay yang harus dikeluarkan untuk menghilangkan tato tidaklah sedikit bahakan rasa sakit yang timbul akibat penghapusan tato akan menyiksa, sehingga dengan tahu apa yang dilakukan setidaknya akan meminimalisir risiko menyesal di kemudian hari. Tato favorit Isobel sendiri adalah gambar keluarga macan yang digambarnya di daerah perut.

Saat ini Isobel Varley memiliki 50 tindikan, termasuk 27 tindikan di telinga, dua tindikan di puting payudara, dan hampir tiga lusin lagi di bawah pinggang sementara tato yang telah dibuatnya hampir menutupi seluruh tubuhnya.

[imagetag]

#adf342

   
   
BAHAYA ES TEH BAGI GINJAL
September 4, 2012 at 12:35 PM
 
Siapa tak suka minum es teh? Rasanya yang manis menyegarkan, berpadu dengan harga murah membuat es teh menjadi minuman favorit di segala suasana, termasuk saat berbuka puasa.

[imagetag]

Popularitas es teh terbukti dengan kehadirannya di hampir semua tempat makan, mulai dari kelas warung hingga restoran mahal. Mungkin banyak yang setuju dengan jargon es teh kemasan, 'Apapun makanannya, minumnya tetap es teh.'

Tapi tahukah Anda, di balik kenikmatannya, es teh menyimpan potensi merugikan bagi kesehatan. Penelitian Loyola University Chicago Stritch School of Medicine mengungkap bahwa konsumsi es teh berlebih meningkatkan risiko menderita batu ginjal.

Seperti dikutip dari laman Times of India, es teh mengandung konsentrasi tinggi oksalat, salah satu bahan kimia kunci yang memicu pembentukan batu ginjal. 'Bagi mereka yang memiliki kecenderungan sakit batu ginjal, es teh jelas menjadi minuman terburuk,' kata Dr John Milner, asisten profesor Departemen Urologi, yang tergabung dalam penelitian.

 

Milner mengatakan, teh panas sebenarnya juga menyimpan efek buruk yang sama. Hanya, takaran penyajian teh panas biasanya lebih kecil. Logikanya, orang meminum teh panas tak akan sebanyak minum es teh. Jarang orang yang mengonsumsi teh panas saat haus. Berbeda dengan es teh, di mana banyak orang sanggup meminumnya lebih dari segelas saat haus dan udara panas.

Pria, wanita posmenopause dengan tingkat estrogen rendah, dan wanita yang pernah menjalani operasi pengangkatan indung telur paling rentan terpapar dampak buruk es teh. Oleh karenanya, Milner menyarankan, mengganti konsumsi minuman itu dengan air putih, atau mencampurnya dengan lemon. 'Lemon kaya kandungan citrates, yang dapat menghambat pertumbuhan batu ginjal,' kata Milner.

Batu ginjal adalah kristal kecil yang terbentuk dari mineral dan garam yang biasanya ditemukan dalam air seni, ginjal atau saluran kemih. Mineral tak terpakai itu umumnya bisa keluar dari tubuh bersama urin, tapi dalam kondisi tertentu bisa mengendap dan membatu di dalam saluran kemih.

Peneliti juga mengungkap sejumlah makanan lain yang berpotensi menyimpan efek buruk. Mereka menyebut antara lain: bayam, cokelat, kacang-kacangan, garam, dan daging.

Sebaiknya, konsumsi es teh dan makanan-makanan itu secara moderat demi kesehatan ginjal. Padukan pula dengan makanan tinggi kalsium yang dapat mereduksi oksalat. Dan, tentu saja perbanyak minum air putih.

#adf342

Media Files
2cffxpg.jpg (JPEG Image)
   
   
INILAH GUNUNG GUNUNG TERANKER DI INDONESIA
September 4, 2012 at 12:24 PM
 
MISTERIUS Gunung angker selalu menakutkan salah satunya yang menjadi koraban gunung angker adalah pesawat Sukhoi  Superjet 100 yang jatuh di  Gunung Salak sampai saat ini masih menjadi misteri apa penyebap pesawat itu sampai jatuh ada dugan bahwa pesawat Sukhoi superjet itu jatuh akibat keangkeran dari Gunung Salak yang memancarkan aura mistis. Aura mistis sangat kental di kawasan Gunung Salak,  ternyata selain gunung Salak di Indonesia ini masih ada beberapa Gungung yang di anggap angker dan memacarkan aura mistis oleh masyarakat kamu mau tahu gunung apa aja itu simak 5 Gunung paling angker di Indonesia berikut ini seperti di kutip dari okezone.com.

1. Gunung Salak, Jawa Barat

[imagetag]

Gunung yang menjadi lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 ini dikenal sebagai tempat yang menyimpan banyak misteri. Pesawat Sukhoi yang jatuh pada 9 Mei 2012 bukanlah pesawat pertama yang jatuh di gunung ini. Sebelumnya, sudah ada enam kali pesawat jatuh di kawasan Gunung Salak.

Gunung yang menjadi wisata pendakian ini juga kerap menuai kisah misteri dari para pendakinya. Banyak pendaki yang mendengar suara gamelan atau bahkan hingga melihat penampakan mahluk halus saat mendaki Gunung Salak. Bahkan, tidak sedikit pendaki yang hilang di Gunung Salak.

Selain pendakian, tempat wisata lain di Gunung Salak juga dianggap mistis, contoh Kawah Ratu dan Curug Seribu yang juga banyak menelan korban. Tak sedikit wisatawan tewas karena keracunan belerang di Kawah Ratu atau tenggelam saat berenang di kolam Curug Seribu. Hal ini mengundang banyak cerita misteri di Gunung Salak.

2. Gunung Halimun, Jawa Barat

[imagetag]

Gunung Halimun merupakan gunung yang terletak di antara Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Lebak. Gunung dengan ketinggian sekira 1.925 mdpl ini dikelilingi oleh Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Di sebelah timur gunung ini terdapat Gunung Salak.

Di wilayah sekitar Halimun Bogor dan sekitarnya ada benteng-benteng milik Prabu Siliwangi yang tak kelihatan, pusat kerajaan ada di Gunung Salak, sebenarnya ini sudah menjadi rahasia umum.

Catatan sejarah soal Kerajaan Siliwangi pasca kehancurannya setelah diserang Kesultanan Banten pada 1620-an. Konon, ratusan macan gembong atau harimau bertempat tinggal di sebuah bangunan dekat Kebun Raya Bogor sekarang.

Selain itu, ditemukan rawa berisi badak di sekitar Sawangan. Tempat ini dahulunya dinamakan Rawa Badak, dimana di bagian ujungnya ditemukan situs parit dan bekas tembok keraton yang dijadikan sarang macan. Kini, sarang macan ini dikenal pertigaan beringin di Sawangan. Selain catatan-catatan arkeologi, ada catatan mistis tentang segitiga Bogor.

Sisa-sisa dari Laskar Perang Bubat melarikan diri ke Gunung Salak, sementara sisa-sisa dari punggawa Siliwangi yang diserang Banten lari ke Gunung Halimun. Tempat dimana seringnya pesawat menghilang ini mirip Segitiga Bermuda dan Segitiga Formosa.

Gunung Halimun dan Gunung salak mirip Gunung Lawu yang disucikan Majapahit; tak boleh ada yang melintasi diatasnya, burungpun bisa mati bila melewati satu titik tanah yang sakral.

3. Gunung Lawu, perbatasan Jawa Tengah & Jawa Timur

[imagetag]

Gunung Lawu (3.265 m) terletak di Pulau Jawa, Indonesia, tepatnya di perbatasan Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur. Status gunung ini adalah gunung api "istirahat" dan telah lama tidak aktif, terlihat dari rapatnya vegetasi serta puncaknya yang tererosi. Di lerengnya terdapat kepundan kecil yang masih mengeluarkan uap air dan belerang.

 

Gunung Lawu memiliki tiga puncak, yakni Puncak Hargo Dalem, Hargo Dumiling, dan Hargo Dumilah. Yang terakhir ini adalah puncak tertinggi.

Di lereng gunung ini terdapat sejumlah tempat yang populer sebagai tujuan wisata, terutama di daerah Tawangmangu, Cemorosewu, dan Sarangan. Agak ke bawah, di sisi barat terdapat dua komplek percandian dari masa akhir Majapahit, yakni Candi Sukuh dan Candi Cetho.

Di kaki gunung ini juga terletak komplek pemakaman kerabat Praja Mangkunagaran, yaitu Astana Girilayu dan Astana Mangadeg. Di dekat komplek ini terletak Astana Giribangun, pemakaman untuk keluarga presiden kedua Indonesia, Soeharto.

Gunung Lawu menyimpan sejumlah teka-teki yang hingga kini masih menjadi misteri, terutama pada tiga puncak utamanya yang menjadi tempat penuh mitos bagi masyarakat Jawa. Puncak Hargo Dalem diyakini sebagai tempat pemusnahan diri Raja Majapahit Prabu Brawijaya Pamungkas. Sementara, Harga Dumilah merupakan lokasi penuh misteri yang menjadi tempat olah batin dan bersemedi.

Gunung Lawu disebut-sebut sebagai pusat kegiatan spiritual di Tanah jawa, yang bertalian erat dengan budaya dan tradisi Keraton Yogyakarta. Tak heran, setiap orang yang hendak melakukan pendakian ke puncak Gunung Lawu harus memahami dan mematuhi segala larangan. Jika melanggar, maka orang tersebut diyakini akan celaka saat mendaki Gunung Lawu.

4. Gunung Ceremai, Jawa Barat

[imagetag]

Gunung Ceremai merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat dengan ketinggian 3.078 meter di atas permukaan laut. Gunung ini memiliki kawah ganda. Kawah barat yang beradius 400 m terpotong oleh kawah timur yang beradius 600 meter. Pada ketinggian sekira 2.900 meter dpl di lereng selatan terdapat bekas titik letusan yang dinamakan Gowa Walet.

Gunung Ciremai dengan jalur mautnya dan seringnya jatuh korban dari para pendaki ternyata menimbulkan berbagai kisah menyeramkan. Beberapa kawasan di gunung ini diceritakan memiliki aura mistik yang kental. Salah satunya situs Kuburan Kuda, yang merupakan kuburan kdua tentara Jepang di masa penjajahan. Jika melewati daerah ini sering terdengar ringkikan kuda tanpa ada wujudnya.

Ada pula Situs Papa Tere, yang dianggap angker karena pernah terjadi pembunuhan terhadap seorang anak oleh ayah tirinya. Situs Sangga Buana dan Pengasungan juga dikabarkan angker karena sering terdengar derap langkah kaki para serdadu Jepang. Menurut cerita, tempat ini dulunya menjadi tempat pembuangan tawanan perang dari Indonesia.

5. Gunung Merapi, Yogyakarta

[imagetag]

Gunung Merapi adalah gunung berapi di bagian tengah Pulau Jawa dan merupakan salah satu gunung api teraktif di Indonesia. Lereng sisi selatan berada dalam administrasi Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Gunung ini sangat berbahaya karena menurut catatan modern mengalami erupsi (puncak keaktifan) setiap dua sampai lima tahun sekali dan dikelilingi oleh pemukiman yang sangat padat.

Selain itu, Gunung Merapi juga dipercaya sebagai tempat keraton makhluk halus. Panembahan Senopati pendiri kerajaan Mataram memperoleh kemenangan dalam perang melawan kerajaan Pajang dengan bantuan penguasa Merapi. Gunung Merapi meletus hingga menewaskan pasukan tentara Pajang, sisanya lari pontang-panting ketakutan. Penduduk yakin bahwa Gunung Merapi selain dihuni oleh manusia juga dihuni oleh makhlukmakhluk lainnya yang mereka sebut sebagai bangsa alus atau makhluk halus.

Tempat-tempat yang paling angker di Gunung Merapi adalah kawah Merapi sebagai istana dan pusat keraton makhluk halus Gunung Merapi. Di bawah puncak Gunung Merapi ada daerah batuan dan pasir yang bernama "Pasar Bubrah" yang oleh masyarakat dipercaya sebagai tempat yang sangat angker. "Pasar Bubrah" tersebut dipercaya masyarakat sebagai pasar besar Keraton Merapi dan pada batu besar yang berserakan di daerah itu dianggap sebagai warung dan meja kursi makhluk halus.

#adf342

   
   
ALAT UNTUK MEMANCUNGKAN HIDUNG
September 4, 2012 at 12:15 PM
 
Hayo siapa yang merasa hidungnya pesek? jangan khawatir, kini ada alat untuk memancungkan hidung! Entah di Indonesia sudah ada atau belum.

[imagetag]

Wah

, kabar baik bagi anda yang punya hidung mancung ke dalam karena ada cara yang lebih murah dibandingkan harus melakukan operasi plastik.

Beauty Lift High Nose

adalah sebuah alat yang katanya bisa membuat hidung anda menjadi mancung dengan bantuan tambahan berupa alat getar (vibrator) di dalamnya.

Tidak ada keterangan seberapa mancung hidung anda tetapi dengan harga US$ 83 (sekitar Rp. 800.000) sepertinya layak dicoba karena pastinya lebih murah dibandingkan operasi plastik.

 

[imagetag]

[imagetag].

[imagetag]

#adf342

Media Files
beauty-nose-straightener-electric-vibration-japan.jpg (JPEG Image)
   
   
INILAH WARNA WARNA YANG MEMBUAT MATA SEGAR
September 4, 2012 at 12:05 PM
 

[imagetag]


Ingin menjaga kemampuan otak anda dan membuatnya tetap segar, cobalah gunakan tiga warna ini sebagai mediumnya. Dijamin otak kembali bekerja dengan segar. Apa saja warna yang bisa bikin otak anda menjadi segar? Inilah dia:
Warna merah
Warna ini baik untuk meningkatkan akurasi memori Anda. Jika anda butuh sedikit bantuan mengenai daya ingat, banyak penelitian menunjukkan Anda untuk memilih warna merah. Sebab merah juga membantu Anda berpikir detail tentang sesuatu. Untuk itu selalu sediakan alat tulis dengan warna ini, agar Anda bisa menandai laporan atau pekerjaan kantor dengan daya ingat tinggi.
Biru langit
Warna biru langit ini baik untuk kreativitas. Para ilmuwan dari University of British Columbia menemukan warna biru membantu otak Anda menyelesaikan tugas-tugas yang membutuhkan imajinasi. Untuk itu coba sematkan warna biru cerah pada setiap kesempatan misalnya menggunakannya sebagai wallpaper di handphone maupun laptop Anda.
Hijau
Warna hijau baik untuk menghilangkan stres. Sebuah studi menemukan bahwa hanya dengan melihat gambar alam selama beberapa menit saja dapat membantu menghilangkan stres dan membersihkan pikiran Anda. Ini sangat berguna bila Anda menemukan kejemuan di kantor. Coba sempatkan diri sejenak untuk duduk dan menikmati taman kantor.
#adf342

Media Files
Inilah+Warna-warna+yang+Bisa+Bikin+Otak+Seger.jpg (JPEG Image)
   
   
TAHUKAH KAMU ? MENGAPA JUMLAH BINTANG SELALU BERKURANG
September 4, 2012 at 11:45 AM
 

[imagetag]
 




Jakarta Jarang melihat bintang belakangan ini? Jumlah bintang di angkasa memang sudah berkurang. Ilmuwan menemukan penyebabnya.




Selama ini para ahli astronomi telah mengetahui bahwa jumlah bintang di angkasa terus berkurang. Bintang tua cahayanya semakin redup, sementara bintang baru tidak terbentuk

Tim ilmuwan dari Australia menemukan penyebabnya, yaitu karena berkurangnya molekul hidrogen di dalam galaksi.

Dr. Robert Braun dari CSIRO menggunakan radio teleskop Mopra di New South Wales untuk membandingkan galaksi-galaksi. Ia menemukan galaksi baru mengandung lebih banyak molekul gas hidrogen dibanding galaksi lama.

"Hasil temuan ini membantu kita memahami mengapa sekarang bintang tak bersinar lagi," ujar Braun seperti dikutip dari 
TGdaily
.

Bintang terbentuk dari awan berisi debu dan gas yang sangat besar dan bersinar karena ada proses pembakaran hidrogen menjadi helium. Ketika hidrogen habis, tekanan akan menurun, dan bintang pun lama-kelamaan mati.

Lalu kemapa jumlah hidrogen berkurang?
Menurutnya, berkurangnya gas hidrogen dan formasi bintang kemungkinan mulai terjadi sejak ukuran jagat raya semakin cepat berkembang, dan galaksi-galaksi jadi kesulitan menangkap gas.
#adf342

   
   
INILAH 5 WANITA YANG MELAHIRKAN TANPA HAMIL
September 4, 2012 at 11:45 AM
 
Melahirkan tanpa hamil merupakan hal yang tidak mungkin terjadi tapi nyatanya di dunia ini ada beberapa wanita yang melahirkan bayi mereka tanpa hamil pastinya kamu tidak akan percaya sebelum membaca cerita 5 orang berikut ini yang melahirkan tanpa hamil terlebih dahulu penasaran seperti apa simak 5 wanita yang melahikan bayi tanpa hamil berikut ini.



1. Suryati


[imagetag]


Suryati merupakan janda yang tidak memiliki suami namun kejadian aneh datang menghampirinya ketika tanggal 7 Mei 2010 sekitar pukul 20.40 WIB suryatai melahirkan tampa proses kehamilan yang dialami pada wanita pada umumnya.


Wanita yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani ini sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan melahirkan seorang bayi. Suryati melahirkan usai pulang dari membantu hajatan tetangganya. Saat hendak tidur ia merasakan sakit yang luar biasa di bagian perut. Tanpa ia sadari perutnya semakin membesar.


Bidan setempat, Syamsiyah, mengakui keanehan atas apa yang menimpa Suryati. Sebab, menurut Syamsiah, untuk bisa melahirkan seorang perempuan akan melalui proses yang sangat panjang dan lama. Tak hanya itu, sang bayi yang kemudian diberi nama Wahyu Cahyono ini ternyata terlahir dalam keadaan sudah disunat.




2. Amanda Burger


[imagetag]

Amanda Burger wanita asal Waterloo, Iowa, AS, mengalamai kejadian yang mungkin tidak bisa di lupakan dalam hidupnya. Pada tahun 2010 lalu Amanda Burger melahirkna seorang bayi perempuan bernama Mckinlee Burger tanpa tahu jika dirinya sedang hamil.

Amanda mengaku bahwa dirinya tidak pernah merasakan kehamilan bahkan tanda tanda kehamilan pada dirinya tidak pernah datang bahkan setiap bulanya Amanda selalu datang haid, namun ia mengaku jika waktu itu berat badanya bertambah 7-10 kg.




3. Amanda Prentice


[imagetag]


Kejadian unik terjadi pada pasangan suami istri antara Amanda dan Bill Prentice selama 4 tahun pasangan ini selalu melakukan program untuk mendapatkan momongan namun hasilnya nihil.

Kejadian unik terjadi ketika Amanda mengalami pendarahan yang cukup luar biasa segeralah suami Amanda membawakan istrinya kesebuah rumah sakit terdekat dari hasil pemeriksan dokter ternyata Amanda telah hamil selama 8 bulan hasil pemeriksaan dokter ini tentu saja mengejutkan sang suami sebab selama ini istrintya tidak pernah menunjukan tanda tanda kehamilan.

Untuk menyelamatkan bayi yang dikandung Amanda dokter harus melakukan oprasi caesar. Melalui tindakan medis, pasangan ini kemudian memiliki buah hati yang diberi nama Aleanna Makenleigh Rose atau kerap dipanggil Allie Mckinley Rose.




4. Jennifer West


[imagetag]

Jennifer West melahirkan setelah dua jam dikabarkan hamil oleh dokter. Kejadian ini terjadi akibat Jennifer West merasa ada yang tidak beres pada dirinya ketika ia sedang liburan bersama suaminya Jennifer West mengalami sakit yang luar biasa.

Sang suami kemudian membawa Jennifer West ke rumah sakit dan ditangani di ruang gawat darurat. Namun dari hasil pemeriksan dokter ternyata sang suami tidak mendapatkan kabar tetntang penyakit yang dialami istrinya melainkan kabar gembira bahwa istrinya tidak lama lagi akan melahirkan akhirnya setelah duajam mendapatkan perawatan tim medis Jennifer West melahirkan seorang bayi yang diberi nama Robert Heyward West.

Jennifer West merasa tidak pernah merasakan tanda tanda kehamilan ketika dibawa kerumah sakit oleh suaminya bahkan ia masih terus mengkonsumsi pil kontrasepsi untuk mencegah kehamilan .




5. Jessica Kosciuszko



[imagetag]



Akibat rasa sakit perut yang luar biasa yang dialami Jessica Kosciuszko sang tunagan kemudian membawa dirinya kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan medis namun alangkah kagetnya ketika dokter menyatakan bahwa Jessica Kosciuszko lagi hamil seorang bayi setelah 15 menit pemeriksaan dokter Jessica Kosciuszko hamil anak perempuan yang diberi nama Alexis Barbara.

Kejadian ini sangat mengejutkan Jessica Kosciuszko sebab hasil tes kehamilan yang dilakukan Jessica Kosciuszko menunjukan dirinya tidak hamil. Setelah dua minggu Alexis Barbara lahir Jesika dan tunanganya memutuskan untuk menikah.
#adf342

Media Files
Amanda+Prentice.jpg (JPEG Image)
   
   
CARA KERJA PENANGKAL PETIR
September 4, 2012 at 11:24 AM
 
Untuk memahami cara kerja penangkal petir, maka sebaiknya kita mengetahui bagaimana proses terjadinya petir terlebih dahulu. Petir terbentuk karena adanya perbedaan potensial antara awan yang satu dengan awan yang lainnya atau antara awan dengan permukaan bumi. Awan dapat memiliki potensial muatan karena awan selalu bergerak terus menerus secara teratur. Selama pergerakannya ini awan akan berinteraksi dengan awan lainnya. Sehingga muatan negatif akan berkumpul pada salah satu sisi awan (atas atau bawah), sedangkan muatan positif akan berkumpul pada sisi sebaliknya. Jika perbedaan potensial antara awan dengan bumi cukup besar, maka akan terjadi perpindahan muatan listrik negatif (elektron) dari awan yang kelebihan muatan menuju bumi untuk mencapai kesetimbangan.




[imagetag]


Apa Itu Penangkal Petir?





Penangkal petir merupakan suatu perangkat yang terdiri dari serangkaian jalur yang diperuntukkan sebagai jalan untuk petir mengalir menuju ke permukaan bumi, sehingga petir tidak merusak bangunan dimana penangkal petir dipasang. Penangkal petir terdiri dari 3 bagian utama yaitu batang penangkal petir, kabel konduktor dan tempat pembumian (grounding).



Batang penangkal petir dipasang pada bagian puncak suatu bangunan yang ingin dilindungi dari petir. Batang penangkal petir biasanya terbuat dari tembaga dan memiliki ujung yang runcing. Ujung yang runcing dipilih untuk memudahkan muatan listrik berkumpul, karena muatan listrik memiliki karakter mudah terkumpul dan terlepas pada ujung suatu logam yang runcing. Jadi batang penangkal petir dengan ujung yang runcing dapat memperlancar proses tarik menarik muatan listrik di bumi dengan muatan listrik yang terdapat di awan.



Selanjutnya kabel konduktor dipasang untuk meneruskan aliran muatan listrik dari batang penangkal petir ke permukaan tanah. Kabel konduktor ini biasanya diletakkan pada dinding di bagian luar suatu bangunan untuk menghindari muatan listrik merusak benda-benda elektronik di dalam bangunan. Kabel konduktor ini dibuat dari jalinan kawat tembaga dengan diameter sekitar 1 cm hingga 2 cm. Dari kabel konduktor, muatan listrik selanjutnya akan mengalir ke tempat pembumian (grounding) yang tertanam di tanah. Tempat pembumian ini biasanya berupa batang sepanjang sekitar 1,8 m sampai 3 m, yang terbuat dari tembaga yang dilapisi dengan baja, dan memiliki diameter 1,5 cm.



Cara Kerja Penangkal Petir





Saat muatan listrik negatif telah terkumpul pada bagian bawah awan, maka muatan listrik positif yang terdapat di tanah akan segera tertarik ke atas. Muatan listrik positif ini kemudian merambat naik melalui kabel konduktor dan berkumpul pada ujung batang penangkal petir. Ketika muatan listrik negatif berada cukup dekat di atas atap, daya tarik menarik antara kedua muatan akan semakin kuat, dan muatan listrik positif yang terdapat pada ujung-ujung penangkal petir akan tertarik ke arah muatan listrik negatif yang ada di awan. Pertemuan kedua muatan tersebut akan menghasilkan aliran listrik. Aliran listrik tersebut selanjutnya akan mengalir ke dalam tanah, melalui kabel konduktor, sehingga aliran listrik ini tidak mengenai bangunan.



Istilah Penangkal Petir





Istilah penangkal petir sebenarnya merupakan istilah yang keliru. Karena penangkal petir ini tidak lah membuat suatu bangunan terbebas sepenuhnya dari bahaya petir. Sambaran petir tetap dapat membahayakan suatu bangunan walaupun bangunan tersebut telah dipasangi penangkal petir. Petir dapat saja menyambar tempat lain di luar area perlindungan dari instalasi penangkal petir yang telah terpasang, kemudian aliran listrik dari petir ini merambat melalui instalasi listrik, kabel data atau apa saja yang mengarah ke bangunan, dan akhirnya aliran listrik dari petir ini dapat merusak peralatan listrik dan elektronik yang ada di dalam bangunan tersebut. Jadi, penangkal petir sebenarnya tidak membuat bangunan aman 100 % dari bahaya petir, melainkan hanya membuat posisi bangunan terhindar dari kerusakan fatal akibat sambaran langsung dari petir. Maka dengan itu, istilah yang lebih tepat untuk instalasi pengamanan petir ini sebenarnya adalah penyalur petir.
#adf342

   
   
TERNYATA PERAN AYAH LEBIH BERPENGARUH DARI PADA IBU
September 4, 2012 at 11:04 AM
 

[imagetag]


UNTUK beberapa dekade, peneliti psikologi dan peneliti lain mengasumsikan ikatan ibu-anak adalah hal yang paling penting dalam dunia anak-anak. Peneliti memfokuskan dalam studi tentang hubungan, dan bagaimana seorang anak menyalahkan ibunya.
Namun dalam dekade terakhir, ilmuan mengembangkan studi tentang seberapa besar peran
ayah
. Seperti perempuan, tubuh seorang ayah
bertanggung jawab terhadap kebapakannya, dan gaya orang tua yang memberi pengaruh kepada anaknya.
"Sekarang kami menemukan bukan hanya pengaruh ayah, tapi kadang ayah lebih
memengaruhi perkembangan anaknya daripada
ibunya," kata Ronald Rohner, Directur Center for the Study of Interpersonal Acceptance and Rejection di the University of Connecticut.

Rohner bersama koleganya telah mengkaji kembali tentang studi orang tua yang diterima dan ditolak di seluruh dunia dalam beberapa dekade. Hasilnya, tak mengejutkan. Orang tua punya peran
lebih
terhadap anaknya. Ketika seorang anak kurang dicintai atau mendapat penolakan dari orang tuanya, anak itu akan memiliki sifat bermusuhan, agresif, dan emosi tak stabil. Penolakan orang tua juga dapat menyebabkan rendah diri, perasaan tidak mampu dan pandangan dunia negatif.

"Ini benar terjadi dan harus dipikirkan kedua orang tua," kata Rohner.

Untuk sebagian kasus, kata Rohner, ayah menjadi faktor yang lebih penting daripada
Ibu. "Masalah perilaku, kenakalan, depresi, penyalahgunaan zat, dan penyesuaian psikologis, secara keseluruhan semua lebih erat dengan penolakan ayah daripada ibu," kata Rohner.
Di sisi lain, peneliti menemukan kasih sayang ayah kadang memberi pengaruh yang lebih kuat untuk anak dari pada ibu.
"Mengetahui anak-anak yang dicintai ayahnya adalah prediktor yang lebih bagus dari akal orang dewasa yang mencari kesejahteraan, kebahagiaan, kepuasan hidup, daripada mengetahui tentang sejauh mana mereka merasa dicintai ibunya," kata Rohner.
Temuan tersebut dirinci Rohner dalam journal Personality and Social Psychology Review edisi Mei.
#adf342

   
   
MENGENAL LEBIH DEKAT GELOMBANG LAUT
September 4, 2012 at 11:04 AM
 
Gelombang / ombak yang terjadi di laut
an dapat diklasifikasikan menjadi beberapa macam tergantung kepada gaya pembangkitnya. Pembangkit gelombang
laut
dapat disebabkan oleh: angin (gelombang angin), gaya tarik menarik
bumi-bulan-matahari (gelombang pasang-surut), gempa (vulkanik atau tektonik) di dasar laut (gelombang tsunami), ataupun gelombang
yang disebabkan oleh gerakan kapal.
Gelombang yang sehari-hari terjadi dan diperhitungkan dalam bidang teknik pantai adalah gelombang angin dan pasang-surut (pasut).


[imagetag]

Energi gelombang akan membangkitkan arus dan mempengaruhi pergerakan sedimen dalam arah tegak lurus pantai (cross-shore) dan sejajar pantai (longshore). Pada perencanaan teknis bidang teknik pantai, gelombang merupakan faktor utama yang diperhitungkan karena akan menyebabkan gaya-gaya yang bekerja pada bangunan
pantai.

Apa Itu Gelombang Laut ?

Gelombang adalah pergerakan naik dan turunnya air dengan arah tegak lurus permukaan air laut yang membentuk kurva/grafik sinusoidal. Gelombang laut disebabkan oleh angin.
[imagetag]
Angin di atas lautan mentransfer energinya ke perairan, menyebabkan riak-riak, alun / bukit, dan berubah menjadi apa yang kita sebut sebagai gelombang. Dalam bidang oseanografi, Ombak dikenal sebagai gelombang dalam (internal wave).
Fenomena
ini juga ada dalam bidang meteorologi, dimana gelombang menjalar pada lapisan antar muka antara udara yang hangat dan dingin. Para ahli meteorologi lebih
banyak berkecimpung dengan fluida
dalam bentuk gas yaitu atmosfer, sedangkan para ahli oseanografi lebih
banyak berkecimpung dengan fluida dalam bentuk cair yaitu air laut.

Mekanisme Terjadinya Gelombang Laut


[imagetag]
Amati gerak pelampung di dalam gambar animasi
gelombang di atas. Perhatikan bahwa sebenarnya pelampung bergerak dalam suatu lingkaran (orbital) ketika gelombang bergerak naik dan turun.
Partikel air berada dalam satu tempat
, bergerak di suatu lingkaran, naik dan turun dengan suatu gerakan kecil dari sisi satu kembali ke sisi semula. Gerakan ini memberi gambaran suatu bentuk gelombang. Pelampung yang mengapung di air pindah ke pola
yang sama, naik turun di suatu lingkaran yang lambat, yang dibawa oleh pergerakan air.
[imagetag]
Di bawah permukaan, gerakan berputar gelombang itu semakin mengecil. Ada gerak orbital yang mengecil seiring dengan kedalaman air, sehingga kemudian di dasar hanya akan meninggalkan suatu gerakan kecil mendatar dari sisi ke sisi yang disebut "surge" .

Pergerakan Perjalanan Gelombang Menuju Pantai


Ketinggian dan periode
gelombang tergantung kepada panjang fetch pembangkitannya. Fetch adalah jarak perjalanan tempuh gelombang dari awal pembangkitannya. Fetch ini dibatasi oleh bentuk daratan yang mengelilingi laut. Semakin panjang jarak fetchnya, ketinggian gelombangnya akan semakin besar.

[imagetag]

Angin juga mempunyai pengaruh yang penting pada ketinggian gelombang. Angin yang lebih kuat akan menghasilkan gelombang yang lebih besar. Gelombang yang menjalar dari laut dalam (deep water) menuju ke pantai akan mengalami perubahan bentuk karena adanya perubahan kedalaman laut.
Apabila gelombang bergerak mendekati pantai, pergerakan gelombang di bagian bawah yang berbatasan dengan dasar laut akan melambat. Ini adalah akibat dari friksi/gesekan antara air dan dasar pantai.

Sementara itu, bagian atas gelombang di permukaan air akan terus melaju. Semakin menuju ke pantai, puncak gelombang akan semakin tajam dan lembahnya akan semakin datar. Fenomena ini yang menyebabkan gelombang tersebut kemudian pecah.
#adf342

Media Files
waves-breaking.gif (GIF Image)
   
   
WASPADA AKTIVITAS ANAK KRAKATAU MENINGKAT
September 4, 2012 at 10:55 AM
 

[imagetag]
Aktivitas kegempaan Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda, Serang, Banten, mengalami peningkatan. Selain menimbulkan getaran cukup kuat, warga di sepanjang pesisir Pantai Anyer dan Carita mengaku melihat jelas lava pijar dari GAK pada malam hari.
Badan Nasional Penangulangan Bencana (BNPB) mencatat aktifitas GAK dari Ahad hingga Senin sebanyak tujuh kali gempa vulkanik dalam dan 79 kali gempa vulkanik dangkal.
"Tremor vulkanik menerus dari pukul 00.00 WIB-11.30 WIB. Pukul 18.30 WIB teramati lontaran material pijar dengan ketinggian sekitar 300 meter dari puncak Anak Krakatau dan masuk dalam fase erupsi Strombolian," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, DR. Sutopo Purwo Nugroho seperti dikutip dari Liputan6, Jakarta, Senin (3/9).
Sutopo mengimbau masyarakat yang tinggal di sisi pantai Propinsi Banten dan Lampung agar tetap tenang dan melakukan kegiatan seperti siasa. Sebab, kata Suropo, naiknya aktifitas Anak Krakatau tidak akan memicu tsunami. Status GAK juga masih level dua atau waspada.
#adf342

   
   
INILAH CARA BERJILBAB YANG SALAH
September 4, 2012 at 9:54 AM
 
Baru-baru ini jilbab telah menjadi trend masyarakat indonesia khususnya kaum hawa. Dari mereka ada yang rela mengeluarkan isi dompet untuk memperdalam ilmu mempercantik diri dengan jilbab. Namun, apakah mereka tahu aturan-aturan berjilbab yang sesungguhnya? Karena, tidak semua pemakai jilbab telah benar-benar menutup aurot sehingga terhindar dari dosa.
Ada beberapa gaya berjilbab yang justru menambah koleksi dosa bagi pemakai jilbab tersebut.
1. Jilbab dengan bahan tipis bahkan transparan

[imagetag]

Memakai jilbab dengan bahan yang tipis memang terlihat modis. Dan bahan ini sangat cocok bagi para muslimah yang berada di daerah yang panas. Sehingga rasa panas tidak begitu membunuh mereka. Namun, jilbab dengan bahan inilah yang justru membuat dosa. Rosulullah SAW menyebut hal seperti ini dengan sebutan "berpakaian tapi telanjang".
2. Jilbab ketat

[imagetag]

Muslimah diwajibkan memakai jilbab bertujuan agar menutupi kulit serta lekuk tubuh yang menggoda para kaum adam. Namun, baru-baru ini para muslimah seakan-akan mengacuhkan ketentuan berjilbab tersebut. Mereka memang berjilbab sesuai perintah, tetapi lekuk-lekuk tubuh mereka masih saja terlihat. Bahkan sebagian dari muslimah tersebut berjilbab hanya untuk menonjolkan lekuk tubuh mereka. Hal seperti inilah yang menambah isi dompet dosa mereka.
3. Jilbab yang mirip pakaian lelaki

[imagetag]

Celana jeans dan kaos lengan panjang adalah identik pakaian laki-laki. Pakaian-pakaian tersebut tidak jarang juga dipakai oleh para muslimah. Walaupun mereka memakai kerudung, namun kerudungnya tidak menjuntai hingga dada. Terlebih lagi dipadu dengan kaos lengan panjang serta celana jeans. Seperti seorang laki-laki yang memakai kerudung. Gaya seperti ini tidak boleh dirpaktekkan oleh para muslimah. Karena gaya seperti ini adalah dosa bagi para muslimah. Seperti yang tertera dalam Al-Qur'an surat An Nuur ayat 31.
4. Jilbab yang menyerupai wanita kafir

[imagetag]

Jaman memang sudah berkembang, begitu juga dengan model-model berbusana. Namun, peraturan tidak lah berubah sedikitpun. Begitu halnya peraturan berlilbab. Para muslimah hendaknya benar-benar mengetahui bagaimana tata cara berjilbab yang benar. Karena, hal yang paling membuat dosa adalah salah pengertian tentang berjilbab. Sebagai contoh apabila mereka berjilbab tetapi membuat seperti wanita kafir. Seperti berkerudung namun pahanya masih jelas terlihat, berjilbab namun dada tetap dipamerkan. Dengan demikian, berjilbab justru membuat mereka semakin berdosa saja. Jadi, pelajarilah peraturan-peraturannya terlebih dahulu sebelum bertindak.
#adf342

Media Files
jil-trans.jpg (JPEG Image)
   
   
INILAH 5 KANDIDAT PLANET UNTUK HUNIAN MANUSIA
September 4, 2012 at 9:45 AM
 




[imagetag]

Sampai saat ini para ilmuwan memang belum menemukan planet yang memiliki bukti kehidupan, namun setidaknya ada beberapa kandidat planet yang dianggap cocok untuk ditinggali oleh manusia.
Planet Gliese 581g merupakan kandidat paling pas untuk menampung kehidupan. Demikian ungkap sistem ranking terbaru untuk planet-planet yang berpotensi untuk ditinggali.

Berikut adalah daftar lima besar planet yang berpotensi ditinggali manusia:
1. Gliese 581g

Planet berbatu. Berjarak 20 tahun cahaya dari Tata Surya kita. Berukuran tiga kali dari Bumi. Mengelilingi bintang Gliese 581 tiap 30 hari sekali.
2. Gliese 667Cc

Ditemukan pada Februari 2011. Berjarak 22 tahun cahaya di konstelasi rasi bintang Scorpion. Berukuran empat kali planet Bumi.
3. Kepler-22b

Pertama kali ditemukan pada Desember 2011. Berukuran dua kali planet Bumi. Memiliki rata-rata suhu 72 derajat Farenheit. Planet luar ini (exoplanet) ini berjarak 600 tahun cahaya.
4. HD 85512b

Berjarak 35 tahun cahaya dari Bumi. Terletak di konstelasi rasi bintang Vela. Planet ini ditemukan pada Desember 2011. Suhunya diperkirakan adalah 77 derajat Farenheit.
5. Gliese 581d

Planet ini berukuran tujuh kali Bumi. Pertama kali ditemukan pada 2007.
#adf342

Media Files
images.php.jpeg (JPEG Image)
   
   
INILAH 6 BAHASA RESMI DUNIA INTERNASIONAL
September 4, 2012 at 9:34 AM
 

[imagetag]

Dari begitu banyak bahasa yang digunakan oleh penduduk dunia, ada beberapa bahasa yang dijadikan sebagai bahasa internasional yang resmi diakui oleh PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa). Bahasa tersebut dipilih berdasarkan pada jumlah banyaknya pengguna bahasa tersebut serta kepopuleran bahasa tersebut. Semakin banyak pengguna suatu bahasa serta semakin penting bahasa tersebut, maka bisa saja menyusul ke dalam daftar bahasa resmi dunia internasional tersebut.
Daftar Bahasa Resmi Internasional :

1. Bahasa Inggris
2. Bahasa Arab
3. Bahasa Mandarin
4. Bahasa Spanyol
5. Bahasa Rusia
6. Bahasa Perancis
Daftar Bahasa yang Diusulkan Menjadi Bahasa Resmi Dunia :

1. Bahasa Portugis
2. Bahasa Bengali
3. Bahasa Turki
4. Bahasa Hindustani (hindi-urdu)
5. Bahasa Esperanto
Walaupun demikian, tetap bahasa internasional dunia yang paling sering digunakan adalah bahasa inggris (english), sedangkan yang lain jarang dipakai. Orang yang tidak menguasai salah satu dari enam bahasa resmi yang diakui PBB lebih suka belajar bahasa inggris daripada bahasa mandarin, arab, spayol, rusia atau prancis.

Bahasa Indonesia tidak termasuk karena tidak populer. Orang indonesia sendiri kebanyakan tidak menggunakan bahasa indonesia dalam kehidupan sehari-hari sehingga pengguna bahasa indonesia sulit dihitung. Bahasa daerah seperti bahasa jawa, bahasa sunda, bahasa batak, bahasa minang, bahasa betawi, dan lain-lain masih umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam daftar bahasa yang paling banyak dipakai penduduk planet bumi, bahasa indonesia digabung sebagai bahasa melayu dengan jumlah pengguna kurang lebih 37 juta orang.

Informasi Tambahan :

Sangatlah penting bagi kita bisa menguasai bahasa inggris.
#adf342

   
   
INILAH 10 JENIS PISTOL TERBAIK DI DUNIA
September 4, 2012 at 9:34 AM
 
Kata 'pistol' mulai digunakan untuk mendeskripsikan senjata api genggam pada abad ke-18. Pada abad ke-15 pistol berarti sebuah pisau kecil yang bisa disembunyikan di dalam pakaian. Pistol atau senjata api genggam dibagi menjadi dua jenis utama. Revolver, yang menggunakan kamar peluru yang berputar. Dan pistol biasa, yang kamar pelurunya menyatu dengan laras. Pistol menggunakan kaliber peluru yang bervariasi, dari .22 sampai .50 cal. Hari ini kami telah mengumpulkan daftar dari 10 pistol teratas untuk disimak :


10. SIGP250


[imagetag]


[imagetag]
P250 pistol SIG adalah asal Amerika dan Jerman . Dibuat oleh JP Sauer dan Anaknya Sig Sauer Exeter. Ini adalah pistol semi otomatis. Aksinya didasarkan pada operasi mundur dan dilengkapi dengan 17 peluru. Memiliki tampilan besi dengan basis 147 mm.

9. Heckler and Koch USP



[imagetag]

[imagetag]
  USP Heckler & Koch adalah asal Jerman dan dikenal sebagai Self pistol Loading Universal itu adalah pistol semi otomatis dengan mekanis sungsang terkunci dan menggunakan modus mundur pendek operasi. Menembakkan cartridge 9X19mm Parabellum. Dan telah beroperasi sejak 1992.

  8. HS2000

[imagetag]

[imagetag] HS 2000 asal Kroasia dan diproduksi oleh HS Produkt Doo HS2000 produk Perusahaan yang paling sukses merupakan pistol berbingkai polimer semi otomatis. Ini adalah senjata standar tentara Kroasia dan sangat populer di antara badan-badan penegak hukum AS.

  7. Glock-17
[imagetag]

[imagetag]
Glock adalah serangkaian pistol semi otomatis yang dirancang dan diproduksi oleh Glock GmbH dari Deutsh-Wagram, Austria. Sudah dalam pelayanan sejak tahun 1982. Ini memiliki kandungan struktural plastikMemiliki recoil pendek terkunci yang sungsang; aksi tembakan miring per barel antara lain sebuah 9x 19mm Parabellum kartrid digunakan oleh militer Austria dan Penegakan Hukum AS.


6. Mark 23


[imagetag]


[imagetag]
Heckler dan Koch Mk23 berasal dari Jerman dan Amerika Serikat dan terdiri dari pertandingan pistol otomatis kelas semi, modul laser bertujuan dan penekan. Ini adalah pistol standar dimaksudkan untuk Pasukan Khusus AS. Memiliki short recoil DA \ SA dan memiliki jangkauan efektif 50 Ms Telah di produksi sejak tahun 1991 dan dilengkapi dengan kotak peluru 12 putaran yang bisa dilepas.


5. FN-FNP45
[imagetag]

[imagetag] 
Pistol FN Herstal FNP adalah hasil join Belgia dan manufaktur AS. diproduksi di Columbia oleh FNH USA. Ini telah diproduksi sejak Februari 2006 dan menembakkan 9 x 19mm Parabellum kartrid. Muncul dengan sebuah putaran 14-16 peluru. The QSZ -92 is recoil operated locked breech pistol and uses a rotating barrel locking system. Its country of origin is The Peoples Republic of China. It uses a 9x19mm Parabellum cartridge and is manufactured by Norinco at the Changfeng Machine Shop. It has an effective range of 50m and has a muzzle velocity of 1148 ft per second.

  4. QSZ -92

[imagetag]


[imagetag]

QSZ -92 adalah pistol recoil operated locked breech dan menggunakan sistem penguncian barel berputar. asal Republik Rakyat China. Menggunakan kartrid 9x19mm Parabellum dan diproduksi oleh Norinco di Changfeng Machine Shop. Ini memiliki jangkauan efektif 50m dan memiliki kecepatan moncong 1148 kaki per detik.


3. Walther P99

[imagetag]

[imagetag] 
Walther P99 adalah pistol semi otomatis asal Jerman. diproduksi oleh Carl Walther GmbH Sportwaffen ... digunakan oleh polisi Jerman, Polandia dan tentara Finlandia. Pistol ini menembakkan cartridge 9x19mm Parabellum. Dan short recoil operated, locked breech action. memiliki kecepatan moncong 1339 kaki per detik.

 

2. Beretta 92


[imagetag]

[imagetag]
Beretta 92 Buatan Italia. Pistol Ini menembakkan peluru 9x19mm Parabellum. Sudah di produksi sejak tahun 1975 terutama untuk militer Italia, Perancis dan AS.

 

1. FN 57


[imagetag]
 
Pistol FN Five-seveN merupakan merek dagang untuk pistol semi otomatis produksi perusahaan senjata asal Belgia, FN Five-seven . Penamaan pistol ini didasari atas penggunaan peluru berkaliber 5,7 mm yang digunakan senjata ini, sedangkan penulisan huruf F dan N besar ditujukan pada inisial perusahaan pembuat senjata ini yaitu FN. Sebagai senjata sidearm untuk Personal defense Weapon (PDW) FN P90, pistol ini menggunakan peluru dengan jenis yang sama yaitu 5,7 x 28 mm buatan FN yang dibuat pada awal 1990an. Peruntukan senjata ini pada awalnya untuk kalangan militer dan penegak hukum, tetapi pada tahun 2004 FN memproduksi juga varian bagi warga sipil dengan nama FN Five-seven USG yang dilengkapi dengan rel Picatinny. Pistol ini banyak digunakan oleh pasukan elit/khusus di banyak negara termasuk Indonesia Pembuatan versi warga sipil pada tahun 2004 ikut mempopulerkan jenis senjata ini.
#adf342

Media Files
105-550x302.jpg (JPEG Image)
   
   
7 BINTANG PORNO YANG MENJADI POLITIKUS
September 4, 2012 at 9:25 AM
 
Dunia politik memang tak dapat ditebak. Berbagai kejadian unik dan tak disangka-sangka kadang menjadi wajar karena dipandang sebagai dinamika politik yang tak pernah berujung.
Politik adalah milik semua orang, tak memandang siapa dan apa latar belakangnya. Prinsip inilah yang menjadi dasar bagi tujuh bintang film porno berikut ini saat memutuskan untuk bergelut di dunia politik.
Beberapa di antara mereka gagal, sementara ada juga yang berhasil. Tak dipungkiri, sebagian besar masyarakat masih mempermasalahkan latar belakang profesi mereka sebagai pemain film porno. Berbagai cara yang tak biasa pun mereka lakukan saat berpolitik, seperti menari erotis saat kampanye hingga menawarkan seks sebagai bentuk upaya diplomasi.
Berikut adalah tujuh bintang film porno yang memutuskan banting setir masuk ke dunia politik:

Mimi Miyagi Mengejar Kursi gubernur Nevada


[imagetag]


Mimi Miyagi adalah bintang film porno kelahiran 3 Juli 1973 di Filipina. Wanita bernama asli Melody Damayo ini mengajukan diri sebagai calon gubernur dari Partai Republik di negara bagian Nevada pada 12 Mei 2006.
Dalam kampanyenya, Mimi membawa slogan, "Aku telanjang dan jujur sepanjang waktu". Pencalonannya berselang tiga tahun setelah kampanye sesama bintang porno Mary Carey untuk posisi Gubernur California dalam pemilihan recall tahun 2003.
Pada 16 Mei 2006, kampanyenya didukung oleh blog liberal Wonkette. Pencalonannya ini menuai kritik mengingat profesi sebagai bintang porno. Dia menghadapi empat kandidat Republik lainnya di pemilihan pendahuluan yang diadakan pada tanggal 15 Agustus 2006 dan dikalahkan telak oleh Jim Gibbons. Setelah kekalahan di pemilihan pendahuluan, dia bergabung dengan Partai  

Mary Carey Mengejar Kursi Gubernur California

[imagetag]
 
Bintang film porno, Mary Carey mengajukan diri sebagai calon Gubernur California pada tahun 2003. Namun ia kalah dan posisi gubernur diduduki oleh Arnold Schwazenegger.
Mary maju sebagai calon independen. Selama masa pemilihan, Mary tampil di beberapa talk show politik. Wanita kelahiran 15 Juni 1980 di Ohio ini manilai pekerjaannya sebagai bintang film porno tidak akan mempengaruhi karir politiknya.
Milly D'Abbraccio Mengejar Kursi Wali Kota Roma City Hall


[imagetag]

 
Wanita bernama asli Emilia Cucciniello mengikuti pemilihan wali kota Roma dari Partai Sosialis pada tahun 2008. Lahir pada 3 November 1964, Emilia merupakan bintang porno yang terkenal di era 1980-an.
Karir Emilia diawali saat ia memenangkan ajang Miss Teenager Italia pada 1978. Ia juga merupakan saudara dari artis panggung Mariangela D'Abbraccio.
Sementara pada tahun 2011 ia kembali maju di pemilihan wali kota Monza, dari partai lokal, Forza Monza.

Cicciolina Menjadi Anggota Parlemen Italia


[imagetag]


Bintang film porno sekaligus penyanyi, Cicciolina terpilih menjadi anggota parlemen Italia pada tahun 1987, seperti yang diberitakan Huffingston Post (13/3/2009). Wanita bernama asli Anna Ilona Staller ini merupakan bintang film porno yang terkenal di Italia pada era 1970-an hingga 1980-an.
Pada tahun 1979, Ilona terpilih menjadi kandidat utama dari Partai Hijau (Lista del Sole) untuk pemilihan anggota parlemen. Namun pada tahun 1985, ia pindah ke Partai Radikal. Di partai ini, ia mengampanyekan program anti nuklir, memperjuangkan HAM, dan upaya mengatasi kelaparan.
Pada tahun 1987, wanita kelahiran Hungaria ini terpilih menjadi anggota parlemen Italia mewakili distrik Roma dengan mengantongi dua puluh ribu suara.
Saat isu perang teluk memanas, Ilona sempat menawarkan diri berhubungan seks dengan pemimpin Irak Saddam Husein sebagai jaminan perdamaian di kawasan itu. Pada tahun 1991, bersama koleganya sesama bintang porno, Moana Pozzi, ia mendirikan 'Partai Cinta'.
 
Amanda Fox dan Luana Borgia Amandha Merebutkan Kursi Walikota Taranto Italia

[imagetag]
 
Dua bintang film porno asal Italia Amanda Fox dan Luana Borgia Amandha sama-sama mencalonkan diri menjadi Wali kota di Taranto Italia. Demikian diberitakan The Sun pada 24 Januari 2012.
Meski sebagian masyarakat menyangsikan kemampuan mereka dalam berpolitik, namun mereka tidak menyerah dan tetap maju.
Saat berkampanye, mereka mengadakan acara tarian erotis yang di dalamnya disisipkan penyampaian visi dan misi bila nanti terpilih menjadi walikota. Para pesaing politik pun diundang untuk datang dan menari bersama dalam acara tersebut.
"Saya ingin agar pemilih bisa melihat saya yang sebenarnya," ujar Amanda saat itu.
 
Lisa Ann, Bintang Porno Peniru Sarah Palin

[imagetag]
 
Seorang bintang film porno yang mirip dengan Sarah Palin, calon wakil presiden (cawapres) Amerika Serikat (AS) pemilu 2008 lalu, akan tampil dalam konvensi nasional Partai Republik. Wanita bernama Liss Ann yang ahli menirukan gerak-gerik Palin ini akan menghibur puluhan ribu kader Partai Republik pada konvensi yang digelar pekan ini.
Lisa memang dikenal mumpuni dalam menirukan gaya Palin pada pemilu 2008 lalu. Keahliannya ini ditunjukkannya saat tampil di klub telanjang yang menjadi tempatnya bekerja selama ini, the Dollhouse.
Kini, nama Lisa tercatat sebagai salah satu pengisi acara dalam Konvensi Partai Republik yang akan digelar di Tampa, Florida. Wanita berusia 40 tahun ini pun merasa sangat senang dengan hal ini.
"Saya rasa dia tidak sesenang seperti saya terhadapnya," ujar Lisa.
Lisa termasuk dalam daftar 12 bintang porno terpopuler 'Dirty Dozen' tahun 2011 yang disusun oleh media CNBC. Meski berprofesi sebagai bintang porno, Lisa sebenarnya asisten dokter gigi yang bersertifikat. Selama ini dia tinggal berpindah-pindah antara Los Angeles dan New York.
"Kita hidup dalam dunia bisnis yang tengah mengalami resesi. Maksud saya, hal itu telah mengubah banyak orang. Tapi bagi saya sendiri, diberi kesempatan untuk memerankan Sarah Palin dalam masa krisis ini merupakan hal luar biasa," tutur Lisa.
Dalam konvensi ini, Mitt Romney akan dikukuhkan secara resmi sebagai calon presiden (capres) AS dari Partai Republik yang akan melawan Barack Obama dari Partai Demokrat pada pemilu 6 November mendatang.

Stormy Daniels Sempat Mencalonkan Diri Sebagai Senat AS

[imagetag]

 
Stormy Daniels telah membintangi setidaknya 127 film porno di Amerika Serikat. Pada awal tahun 2009 ia berniat maju dalam pencalonan anggota Senat AS untuk Lousiana pada Pemilu 2 November 2010. Ia pun meluncurkan website kampanyenya dengan alamat drafstormy.com.
Wanita kelahiran 17 Maret 1979 ini memuat berbagai fitur, seperti biografi singkat, ruang untuk media dan program-program yang ia rencanakan. Namun, pada 15 April 2010 ia menghentikan langkah politiknya dan mengatakan bahwa ia tak mampu menjalankan tugas-tugas sebagai senator.
Pada 21 Mei 2009, Stormy membentuk sebuah komite dan menyatakan dirinya tidak terafiliasi dengan kelompok manapun.
#adf342

   
   
5 PENAMPILAN WANITA YANG SERING DILIRIK PRIA
September 4, 2012 at 9:25 AM
 
Cowok memiliki kriteria tersendiri untuk memilih pasangan hidupnya. Sebagai cewek, tentunya Anda ingin mengaplikasikan beberapa penampilan yang disukai cowok. Jangan sampai penampilan kita dinilai minus oleh cowok. Dan inilah penampilan cewek yang sering dilirik cowok:

1. Seksi

[imagetag]


Banyak cowok yang menyukai cewek seksi. Namun, jangan salah menafsirkan dari kata seksi itu sendiri. Terlihat seksi bukan berarti cewek harus mengenakan pakaian yang terbuka dan terlihat bentuk tubuhnya loh. Laki-laki melihat perempuan seksi juga bisa terlihat dari bahasa tubuh Anda.

2. Pintar

[imagetag]
Cowok ingin memiliki cewek yang pintar untuk mendampingi hidupnya. Cewek pintar bisa terlihat dari gaya bicara, tingkah laku, dan otaknya. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa cewek pintar itu adalah cewek yang memakai kacamata. Dengan memakai kacamata modern, seorang cewek terkesan seperti seorang kutu buku yang pintar namun tetap stylish.

3. Religius

[imagetag]

Sebagian cowok muslim mengatakan bahwa cewek yang religius itu adalah cewek berkerudung. Dan cowok non muslim mengatakan cewek religius itu cewek yang rajin beribadah. Agar bisa mencuri perhatian cowok yang Anda sukai, sebaiknya perkuatlah agama Anda dan bagi yang muslim bergayalah dengan buasana muslim yang terlihat stylish seperti hijabers saat ini.

4. Natural

[imagetag]
Terkadang cowok juga menyukai cewek yang apa adanya atau natural. Maksudnya adalah cewek yang menjadi dirinya sendiri, bukan menjadi orang lain. Terkadang ada cewek yang berdandan dengan maksud ingin terlihat cantik di hadapan cowoknya. Namun, ia malah menjadi terlihat jelek karena dandanan terlalu tebal atau tidak cocok di wajah. Hal seperti ini terkadang tidak disukai cowok karena cewek terkesan terlalu memaksakan untuk berdandan. Walaupun ada cowok yang ingin melihat ceweknya selalu tampil cantik dengan berdandan, namun tetap ingat untuk tidak berdandan yang berlebihan. Berdandanlah sewajarnya.

5. Aktif dan ceria

[imagetag]

Cewek yang aktif dan ceria biasanya disukai banyak pria. Mengapa? Karena cewek ini terlihat bersemangat menjalani hidup. Selain itu, pemilihan warna baju yang tepat dan model gaya rambut yang cocok juga perlu diperhatikan untuk memikat hati cowok. Perlu diketahui, cowok tidak menyukai cewek yang lesu dan terlihat tidak semangat. Sebaiknya, jangan tunjukkan ini di hadapan cowok ya. Sudah tahu kan apa saja yang dilirik cowok. Namun, perlu diingat juga lebih baik jadi diri sendiri ya agar cowok tahu siapa Anda sebenarnya.
#adf342

Media Files
JeonJiHyun.jpg (JPEG Image)
   
   
Unik Nih! Olahraga Paling Kotor di Dunia
September 3, 2012 at 11:06 PM
 
Gan
tahu gak ada olahraga yang paling rela berkotor-kotor ria...?
Rasanya tepat bila 
swamp footbal
 (disebut juga 
swamp soccer
) sebagai
olahraga paling kotor.
Sesuai namanya, permainan sepak bola ini dimainkan di kubangan lumpur atau rawa.



[imagetag]


cultureofsoccer.com

Swamp soccer
 berasal dari Bishop Auckland di wilayah Inggris Timur Laut. Awalnya dikhususkan bagi tentara agar melatih fisik mereka. Kemudian, Jyrki Väänänen yang dijuluki "The Swamp Baron" mengadakan kejuaraan di Finlandia sejak 1998.

Kejuaraan dunia swamp soccer kini diselenggarakan tiap tahun di rawa Vuorisuo, Hyrynsalmi, Finlandia. Pada kejuaraan di tahun 2005 mengikutsertakan 5000 pemain.

Semua pemain harus bermain di atas kubangan lumpur tebal. Tak hanya membuat penampilan mereka berantakan, lumpur itu juga menghalangi mobilitas mereka.

Lihat sendiri kumpulan foto berikut untuk buktikan betapa kotornya mereka.


[imagetag]

blogs.howstuffworks.com

 

[imagetag]

tools.themercury.com.au


[imagetag]

roddyscottphotography.co.uk


[imagetag]

 twentytwowords.com


[imagetag]

 
  tidelog.kitamuracomputers.net
swamp soccer


[imagetag]

 
 bbygurl.com

Sumber 
apakabardunia.com


#adf342

Media Files
swamp_soccer.jpg (JPEG Image)
   
   
Ini dia 20 Fakta Unik antara Laki-Laki dan Perempuan
September 3, 2012 at 11:06 PM
 
Tahukah agan-agan
fakta unik cowok dan cewek
?



1. Rata-rata perempuan tidur lebih lama 1 jam pada saat malam dari pada laki-laki.


2. Bayi perempuan cenderung lebih cepat berjalan dan berbicara, bayi laki-laki 2 bulan lebih lambat berjalan dan berbicara.

[imagetag]



3. Lebih banyak kehamilan dan kelahiran dengan komplikasi (gangguan) saat mengandung bayi laki-laki ketimbang bayi perempuan.
uniknih.com

4. Rata-rata berat otak laki-laki lebih berat 1,4 kg daripada berat otak perempuan.


5. Pergantian kelamin lebih banyak dilakukan oleh laki-laki.


6. Perempuan kurang mampu menahan dingin disebabkan permukaan kulit yang lebih besar, sehingga lebih suka pada suhu ruang yang lebih hangat.


7. Laki-laki lebih suka bicara langsung sesuai tujuannya, sementara pembicaraan perempuan terputus-putus dengan keraguan dan perasaan. Disebabkan serabut penghubung antara belahan otak kanan (Intuisi) dan kiri (Logika) lebih sedikit pada perempuan. Sehingga ekspresi perasaan lebih mudah terjadi pada perempuan.


8. Perempuan lebih baik indra penciumannya disebabkan tingginya hormon estrogen yang diketahui sebagai aktivator reseptor penciuman.


9. Perempuan mempunyai 75 % lebih banyak kelenjar keringat/peluh, yang menghasilkan bau badan daripada laki-laki.


10. Kemampuan indra laki-laki untuk mengecap rasa masam, manis dan masin lebih rendah pada perempuan.


11. Lebih dari dua kali pada perempuan cenderung menyukai sesama jenis pada usia 45 tahun daripada laki-laki.


12. Pada saat usia tua perempuan mengalami kerontokan rambut, pada usia yang sama sebagian besar laki-laki mengalami kebotakan. Kebotakan disebabkan produksi berlebihan dari hormon androgen (hormon laki-laki).


13. Berpapasan dengan perempuan pada jalanan ramai, laki-laki cenderung menghadapkan tubuhnya menghadap perempuan yang dilewatinya. Perempuan cenderung membalikkan badan, sering secara tidak sadar menempatkan tangan di depan badannya untuk melindungi dada.


14. Kira-kira 48 % laki-laki mendengkur ketika tidur, hanya 22 % pada perempuan.


15. Laki-laki lebih banyak memilih merah, dan perempuan warna biru.


16. Perempuan rata-rata 153 detik berada di toilet, laki-laki 113 detik.


17. Satu berbanding empat, perempuan dibanding laki-laki yang berbicara gagap.


18. Penelitian di Amerika, perempuan menggunakan waktu hampir 2 kali lebih banyak untuk berbelanja dibanding laki-laki.


19. Perempuan secara umum yang lebih menentukan corak dan gaya pakaian yang dipakai.


20. Penelitian di England, anak laki-laki lebih mudah dibohongi/diperdaya daripada anak perempuan. 
Sumber 
Fakta Unik antara Laki-Laki dan Perempuan
 :apakabardunia.com
#adf342

Media Files
laki+laki+dan+perempuan.jpg (JPEG Image)
   
   
Daftar Sekolah Kedinasan di Indonesia
September 3, 2012 at 11:06 PM
 
Kali ini kita
 akan berbagi informasi perguruan tinggi kedinasan yang semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita lulusan SMA yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi ke sekolah kedinasan. Informasi sekolah kedinasan ini
 diperoleh dari sumber pergooglean. Semoga bermanfaat





[imagetag]



  1. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik
      (STIS) – di bawah Badan Pusat Statistik (dapat uang saku per bulannya Rp. 850.000), pendaftaran online 4 april s.d. 20 Mei 2012 di www.stis.ac.id. Lokasi kuliah Jakarta

  2. AKAMIGAS-STEM – 
    Akademi Minyak dan Gas Bumi
      di bawah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI. Lokasi kuliah Cepu, Jawa Tengah (Kawasan Rig dan pengeboran minyak) – Info bisa dilihat di www.akamigas.ac.id
    /
    stem/

  3. MMTC – 
    Sekolah Tinggi Multi Media Training Center
      di bawah Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kominfo), pendaftaran online (di www.mmtc.ac.id). Lokasi kuliah di Yogyakarta

  4. STSN – 
    Sekolah Tinggi Sandi Negara
      – di bawah Lembaga Sandi Negara, pendaftaran online di www.stsn-nci.ac.id Lokasi kuliah di Bogor

  5. STKS – 
    Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial
      di bawah Kementerian Sosial RI. Pendaftaran offline di Kemenkes RI, Bandung, Yogyakarta, Padang, Banjarmasin, Makassar, Jayapura, Palu. Info di www.stks.ac.id

  6. STPN – 
    Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional
      di bawah Badan Pertanahan Nasional RI. Pendaftaran online di www.stpn.ac.id Lokasi kuliah Yogyakarta

  7. IPDN – 
    Institut Pemerintahan Dalam Negeri
      di bawah Kementerian Dalam Negeri RI. Pendaftaran offline di Bagian Kepegawaian Daerah Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia. Lokasi kuliah Jakarta, Pekanbaru, Manado, Bukittinggi, Makassar.

  8. AKIP – 
    Akademi Ilmu Permasyarakatan
     di bawah Kementerian Hukum dan HAM. Pendaftaran online di www.depkumham.go.id atau www.ecpns-kemenkumham.go.id Lokasi kuliah di Depok.
  9. Sekolah Kepolisian Republik Indonesia
      (POLRI) – untuk pendaftaran bs dibuka di www.penerimaan.polri.go.id. Untuk akpol buka tgl 23 april-21 mei 2012

Sumber google
#adf342

Media Files
sekolah+kedinasan.jpg (JPEG Image)
   
   
Mengapa kita berjalan berputar dalam lingkaran jika tersesat?
September 3, 2012 at 10:56 PM
 
Mengapa kita berjalan berputar dalam lingkaran jika tersesat?



[imagetag]
Inilah sebuah cara yang pasti untuk memenangkan suatu taruhan. Katakanlah kepada seorang teman anda, bahwa Anda yakin ia tidak akan dapat berjalan di tepi trotoar dengan mata tertutup tanpa jatuh ke tepi. Pasti ia akan kalah bertaruh, karena ia akan segera berjalan berputar dalam lingkaran.

Orang-orang yang pernah tersesat dalam suatu kabut atau suatu badai salju sering berjalan selama berjam-jam dan mengira bahwa mereka menuju ke satu jurusan yang lurus. Selang beberapa lama, mereka kembali lagi pada tempatnya yang semula.

Inilah sebabnya kita tak dapat berjalan dalam suatu garis lurus tanpa melihat. Hal ini dikarenakan tubuh kita itu berbentuk tidak simetris. Artinya, tidak adanya suatu keseimbangan yang sempurna antara sisi kanan dan sisi kiri tubuh kita. Jantung kita misalnya terletak pada sisi kiri tubuh kita, hati kita di sisi kanan. Kerangka manusia pun tidak simetris. Tulang punggung kita tidak lurus secara sempurna. Paha dan kaki kita berbeda di setiap sisi. Kesemuanya ini mengandung arti bahwa susunan otot-otot di badan kita pun tidak simetris atau tidak dalam keseimbangan yang sempurna.

Dengan adanya perbedaan antara otot-otot kita yang ada di sebelah kanan dan sebelah kiri, terpengaruhi pulalah cara kita berjalan, lenggang kita. Jika mata kita tertutup, penguasaan lenggang kita tergantung dari otot-otot serta susunan tubuh kita, dan satu sisi memaksa kita untuk membelok ke suatu arah tertentu. Akhirnya kita berjalan berputar-putar dalam suatu lingkaran.

Sesungguhnya hal ini tidak hanya berlaku untuk otot-otot kita saja, akan tetapi berlaku pula untuk otot-otot lengan. Percobaan-percobaan pernah dilakukan dengan orang-orang yang ditutup matanya dan diharuskan mengendarai mobil dalam suatu lintasan yang lurus. Dalam waktu kurang lebih 20 detik, setiap orang dalam percobaan itu mulai menyimpang dari jalan itu.

Sumber

#adf342

Media Files
berputar-dalam-lingkaran.jpg (JPEG Image)
   
   
Majalah - majalah Dewasa Terpopuler di Dunia
September 3, 2012 at 10:56 PM
 
Inilah Daftar 5 Majalah Dewasa Terpopuler di Dunia
Bagi anda pria dewasa, pasti setidaknya tahu atau mengenal beberapa majalah berikut ini. Bahkan beberapa diantara anda menjadi pembaca setia dari majalah berikut ini. Di dunia majalah-majalah ini menjadi sangat terkenal dan difavoritkan para lelaki, bahkan mungkin juga wanita. Berbagai macam hal diulas.

1. Playboy

Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan
foto-foto wanita bugilnya
. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Scientitts dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah ke berbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil,
Playboy TV
, dan hiburan.
Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

2. Penthouse

Penthouse adalah
majalah pria dewasa
yang didirikan oleh Bob Guccione. Penthouse dimiliki oleh Jaringan FriendFinder. Pada April 2002, New York Times melansir artikel yang melaporkan Penthouse berhasil meraup $ 3.5 juta menjadi $ 4 miliar selama hidup terbit 30 tahun. Majalah ini memiliki pendapatan bersih hampir setengah miliar dolar.

3. Men's Journal


[imagetag]
Men's Journal adalah sebuah majalah gaya hidup pria Amerika yang mengulas tentang petualangan di alam terbuka, membahas isu lingkungan, kesehatan dan kebugaran, gaya dan fashion. Majalah ini dimiliki oleh Jann Wenner dari WennerMedia.

4. Men's Health Magazine


[imagetag]

Diterbitkan oleh Rodale Inc di Emaus, Pennsylvania, Amerika Serikat, adalah majalah pria terbesar di dunia dengan 44 edisi di seluruh dunia. Majalah ini juga majalah terlaris pria di newsstands AS. Majalah ini mengulas masalah kebugaran, gizi, seksualitas, gaya hidup dan aspek-aspek lain dari kehidupan pria dan kesehatan.

5. Men's Fitness Magazine


[imagetag]
Men's Fitness adalah sebuah majalah kesehatan yang berasal dari Amerika Serikat. Di sana majalah ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1988. Sejak tahun 2008, majalah ini juga diterbitkan di Indonesia oleh PT Higina Alhadin.Semoga menambah wawasan kita semua

Sumber

#adf342

   
   
Inilah 28 Fakta tentang perempuan
September 3, 2012 at 10:56 PM
 
Inilah 28 Fakta tentang perempuan
yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya


[imagetag]
1. Perempuan adalah makhluk yang senang sekali "jajan". Sebab, dalam anggapan mereka, toko, warung, mall, supermarket, atau pasar adalah tempat dimana mereka seolah merasa terkontrol (padahal buktinya mereka sangat "lost control" di tempat itu).

2. Perempuan sangat menyukai segala hal yang bersifat "tawar-menawar". Jadi, pertanyaan tentang 'apakah itu dibutuhkan' tidaklah relevan. Bagi mereka, segala sesuatu yang dijual dan ditawarkan ibarat sebuah permainan yang mengasyikkan.

3. Perempuan pada dasarnya tidak punya sesuatu untuk dipakai. Jadi, jangan bertanya tentang rak baju di dalam kloset, kamu "hanya harus tidak mengerti kenapa".

4. Perempuan butuh menangis. Dan mereka tidak akan menangis kecuali mereka tahu bahwa kamu bisa mendengarnya.

5. Perempuan akan selalu bertanya tentang sesuatu yang tidak mempunyai jawaban pasti. Ini adalah upaya mereka untuk membuatmu merasa bersalah.

6. Perempuan butuh berbicara. Jadi, mereka akan selalu ngobrol, ngomong, karena berdiam diri atau menutup mulut sangat menyiksa bagi mereka, walaupun mereka sebenarnya tidak ada yang ingin dibicarakan.

7. Perempuan butuh untuk merasa bahwa ada orang lain yang lebih 'buruk' dari mereka. Itu sebabnya kenapa acara-acara seperti Oprah Winfrey Show sangat sukses.

8. Perempuan tidak menginginkan seks sebesar keinginan laki-laki. Ini dikarenakan seks lebih bersifat fisik bagi laki-laki, dan bersifat emosional bagi mereka. Jadi, hanya dengan mengetahui bahwa laki-laki menginginkan seks dengan mereka, kebutuhan atau hasrat seksual mereka sudah terpenuhi.

9. Perempuan tidak menyukai serangga. Bahkan perempuan terkuat pun selalu membutuhkan laki-laki di samping mereka jika ada serangga yang muncul.

10. Perempuan tidak bisa menjaga rahasia. Sebab, itu seolah mengerat mereka dari dalam. Imbasnya, mereka merasa bahwa bukanlah sebuah 'dosa' bila membicarakan rahasia tersebut kepada satu atau dua orang.

11. Perempuan selalu ingin tampil berkelompok di depan umum. Karena ini memberikan mereka kesempatan untuk menggosip.

12. Perempuan tidak pernah tahan untuk tidak menjawab telpon, apapun yang sedang mereka lakukan. Sebab mereka menganggap telpon itu sebagai pengumuman lotre, dan mereka adalah pemenangnya.

13. Perempuan tidak pernah mengerti kenapa laki-laki menyukai mainan. Sedangkan laki-laki sangat paham bahwa mereka tidak membutuhkan 'mainan' lain bila perempuan punya tombol 'on/off'.

14. Perempuan akan berpikir bahwa semua rasa 'bir' itu sama.

15. Perempuan akan menyimpan tiga jenis shampo yang berbeda dan dua jenis kondisioner di kamar mandi mereka.

16. Setelah perempuan mandi, jangan heran bila kamar mandi akan berbau seperti 'hutan tropis'.

17. Perempuan tidak mengerti 'daya tarik' olahraga. Laki-laki akan mencari hiburan sebagai kesempatan untuk lari dari kenyataan. Sedangkan perempuan mencari hiburan untuk mengingatkan mereka bagaimana 'segala sesuatu' bisa berbahaya.

18. Bila laki-laki pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk lima hari dan akan memakai pakaian yang sama untuk beberapa hari. Tapi bila perempuan pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk 21 hari. Ini karena mereka tidak tahu yang akan mereka rasakan apa yang mereka pakai setiap harinya.

19. Perempuan akan merapikan rambut mereka bila mau tidur.

20. Perhatikan bagaimana perempuan makan es krim, maka kamu akan tahu bagaimana mereka di tempat tidur.

21. Perempuan akan digaji (dibayar) lebih murah dibandingkan laki-laki, kecuali dalam dunia model.

22. Perempuan tidak pernah 'salah'. Dan meminta maaf adalah tugas laki-laki. Hmm...siapa sebenarnya yang merayu Adam memakan buah apel...?

23. Perempuan tidak tahu apapun soal mobil, kecuali dibutuhkan pabrik mobil untuk iklan.

24. Perempuan punya tempat tidur yang lebih baik dan tertata dibandingkan laki-laki. Sebab mereka berpikir, dalam mimpi pun mereka akan dipuja.

25. Jumlah rata-rata barang di kamar mandi perempuan adalah 437. Laki-laki tidak akan dapat mengerti brang-barang tersebut.

26. Perempuan akan bilang bahwa mereka menyukai binatang yang lucu seperti kucing. Laki-laki juga berkata yang sama, tapi bila tidak berada di depan perempuan, ia akan menendangnya.(Point yang satu ini kok jadi seperti fakta tentang lelaki? he he he...)

27. Perempuan sangat suka berbicara di telepon. Mereka bisa menginap di tempat teman selama dua minggu, lalu ketika kembali ke rumah, mereka akan menelpon teman tersebut selama 3 jam.

28. Perempuan akan merapikan stelan mereka (bersolek) bila mau keluar untuk berbelanja, menyiram tanaman, membersihkan garasi, menjawab telpon, membaca buku, atau bahkan membuka surat.

Sumber

#adf342

   
   
Ini DIa Gan,, Desain Baju Tergokil dan Ter Aneh di Dunia
September 3, 2012 at 10:56 PM
 
Ini DIa Gan,, Desain Baju Tergokil dan Ter Aneh di Dunia
Sekilas Anda mungkin mengira jika
Desain baju

terunik
  ini adalah desain baju yang biasa dipakai Oleh sang penyanyi nyentrik Lady gaga, Tapi saya pikir tidak, Tidak sebelum anda melihat desain baju dibawah ini. Pada kali ini
#adf342

   
   
Heboh..Inilah Foto Syahrini Merokok
September 3, 2012 at 10:56 PM
 
Heboh..Inilah Foto Syahrini Merokok
Artis cantik Syahrini kembali menebar berita. Kali ini berita tentang foto dirinya yang sedang merokok beredar di internet. Namun, ketika ditanya soal foto tersebut, Syahrini memilih menghindar.

Saat menghadiri acara ulang tahun C&R yang digelar di Meruya, Jakarta Barat, pada Jumat (24/8/2012), pelantun lagu 'Sesuatu' itu sempat melakoni wawancara dengan beberapa wartawan.

Dalam wawancara itu, Syahrini dengan sangat ramah menjawab semua pertanyaan yang diajukan, mulai dari pertanyaan soal aktivitasnya saat lebaran hingga penampilannya.

Tapi, ketika ditanya terkait foto dirinya tengah merokok itu, Syahrini enggan menjawabnya. Ia pun memilih untuk menyudahi wawancara. "Sudah ya, permisi," ujarnya.

Berikut ini
foto Syahrini merokok
yang beredar di internet:


[imagetag]

 
#adf342

Media Files
syahrini+merokok.jpg (JPEG Image)
   
   
Cerita Dewasa | Terhanyut Dalam Seks
September 3, 2012 at 10:05 PM
 

[imagetag]

 Cerita Dewasa | Namaku Nina, saat ini aku sedang kuliah semester akhir di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Bandung. Saat kejadian itu menimpaku, aku sedang duduk di semester dua. Sebenarnya seluruh keluargaku tinggal di kota Jakarta, dan mereka agak keberatan jika aku harus kuliah di luar kota, tapi saat itu aku sudah bertekad untuk belajar hidup mandiri hingga akhirnya mereka mengijinkan aku untuk melanjutkan studi di kota tersebut.
Di Bandung aku tinggal di sebuah kos putri yang letaknya tidak begitu jauh dari kampusku. Aku tinggal bersama seorang temanku yang aku kenal di kampus. Namanya Lenny, dia gadis berdarah Sunda asli. Padahal dia bisa saja tinggal di rumahnya yang juga berada di kota Bandung, tapi menurutnya dia ingin lebih bisa berkonsentrasi dengan kuliahnya, jadi dia memutuskan untuk tinggal di kos bersamaku.
 Cerita Dewasa  Lenny adalah gadis yang sangat pintar dan juga sopan, begitu sopannya sampai-sampai dia tidak pernah mengenakan pakaian yang seksi atau sedikit terbuka saat bepergian atau berangkat kuliah, padahal menurutku wajah Lenny sangat cantik, rambutnya panjang dan hitam dengan kulit tubuh yang putih mulus, layaknya gadis gadis Sunda pada umumnya, sementara postur tubuhnya juga sangat bagus dan proporsional, pinggangnya ramping didukung oleh kedua belah kakinya yang jenjang, apalagi Lenny juga memiliki payudara yang besar, mungkin dua kali lebih besar daripada buah dadaku. Pokoknya, jika saja Lenny mau berdandan dan sedikit mengubah penampilannya, dia bisa menjadi salah satu gadis tercantik di tempat kuliahku.
 Cerita Dewasa  Untuk memenuhi kebutuhanku agar tidak terlalu mengandalkan uang kiriman dari orang tuaku, aku memutuskan untuk kuliah sambil bekerja paruh waktu di salah satu club billiard yang cukup besar dan eksklusif di kota Bandung. Aku bekerja menjadi salah seorang penjaga meja, sekaligus merangkap pramusaji di club tersebut, kadang kadang aku merasa sangat lelah dan letih, apalagi jika aku harus terpaksa pulang larut malam dari tempat kerja. Tapi tidak apalah, yang penting aku bisa mempunyai cukup uang dan dapat memenuhi kebutuhanku sendiri tanpa harus mengandalkan kiriman uang dari orang tuaku, lagipula aku sudah bertekad untuk belajar hidup mandiri.
 Cerita Dewasa  Singkat cerita, hari itu aku sedang bingung, karena besok adalah hari terakhir waktu pembayaran uang semester, padahal kiriman dari orang tua belum juga sampai ke rekeningku, dan saat gajianku masih seminggu lagi, sementara uang tabunganku sudah habis untuk keperluan dan biaya hidupku sehari-hari hingga sore itu aku benar benar pusing memikirkannya. Akhirnya, kuberanikan diri untuk meminjam uang ke club tempat aku bekerja, tapi perusahaan tidak dapat mengabulkan permohonanku dengan alasan saat itu tidak ada dana yang tersedia karena seluruh uang yang ada sudah disetorkan ke pemiliknya.
Malam itu, dengan perasaan sedih dan bingung, aku berkemas untuk pulang kembali ke kosku. Saat itu jam kerjaku memang telah selesai. Aku berjalan lunglai dari ruangan karyawan, bingung memikirkan nasibku besok, saat kulihat Lenny sudah menungguku di ruang tunggu
"Gimana Nin? Dapat pinjaman uangnya?" tanya Lenny.
"Nggak bisa Len.. Nggak apa-apa deh, besok gua minta keringanan aja dari kampus" ujarku dengan nada lemas.
"Elu sendiri, dari mana.? Tumben mampir ke sini?" tambahku sambil melihat ke arah jam tanganku, saat itu sudah hampir jam sepuluh malam, tidak biasanya Lenny berani keluar malam-malam, pikirku heran.
"Gua abis dari mall di depan, ngecek ATM, siapa tahu kiriman gua udah sampai, buat nalangin bayaran elu, tapi ternyata belum sampai.." ujar Lenny dengan nada menyesal.
"Thanks banget untuk usaha lu Len." ujarku sambil mengajaknya pulang.
Kami berdua berjalan melewati ruangan billiard. Saat itu di sana masih ada empat orang tamu yang sedang bermain ditemani oleh manajerku, mereka adalah teman-teman dari pemilik club tersebut, jadi walaupun club tersebut sudah tutup, mereka tetap dapat bebas bermain. Aku sempat berpamitan dengan mereka sebelum aku kembali berjalan menuju pintu keluar saat tiba-tiba salah seorang dari mereka memanggilku..
"Nin.., Temenin kita main dong..!" serunya.
"Kita taruhan. Berani nggak?" tambah temannya sambil melambaikan tangannya ke arahku.
Aku tertegun sejenak sambil menatap bengong ke arah mereka. Rupanya mereka sedang berjudi, dan mereka mengajakku untuk bergabung. Wah, boleh juga nih. Siapa tahu menang.., pikirku.
"Taruhannya apa? Saya lagi tidak bawa uang banyak..!" seruku, sementara kulihat Pak Dicky manajerku, berjalan menghampiriku.
"Gampang.., kalau kamu bisa menang, satu game kami bayar lima ratus ribu, tapi kalau kamu kalah, nggak perlu bayar, kamu cuma harus buka baju aja, kita main sepuluh game.. Setuju?" seru salah seorang dari mereka.
Aku terkesiap mendengar tantangannya, kulirik Lenny yang saat itu sudah berada di depan pintu keluar, dia tampak menggelengkan kepalanya, sambil memberi tanda kepadaku, agar aku cepat-cepat meninggalkan club tersebut.
"Brengsek! Nggak mau..!" ujarku sambil membalikkan tubuhku. Bisa-bisa aku telanjang kalau dalam sepuluh game itu aku kalah terus, pikirku dengan sebal. Tapi tiba-tiba langkahku terhenti saat tangan manajerku menahan pundakku.
"Terima aja Nin, kamu kan lagi butuh uang, lagipula mereka nggak begitu jago kok..!" ujar manajerku berusaha membujuk.
"Tapi Pak..!" jawabku dengan nada bingung, sebenarnya aku mulai tertarik untuk memenuhi tantangan mereka, dengan harapan aku bisa memenangkan seluruh game, lagipula aku benar benar membutuhkan uang tersebut.
"Sudahlah.! Kalau kamu bersedia nanti saya kasih tambahan uang, lagipula nggak enak menolak tamu-tamu bos.." ujarnya sambil terus membujukku.
"Oke.. Tapi kalau saya kalah terus gimana?" tanyaku kepada mereka.
"Tenang aja, kamu hanya lepas baju aja kok! Kami janji nggak akan berbuat macam macam..!" seru orang yang berada paling dekat denganku.
"Baik.. Tapi janji.. Tidak akan macam macam!" jawabku memastikan perkataan mereka, sementara Lenny langsung berjalan menghampiriku.
"Lu udah gila apa Nin..! Gua ngga setuju!" serunya dengan nada marah.
"Tenang aja Len, elu duduk aja di sana, nungguin gua..! Oke?" ujarku sambil menunjuk ke arah sofa yang berada di pojok ruangan.
"Tapi Nin?" ujar Lenny dengan wajah ketakutan.
"Udah, nggak apa-apa, elu nggak perlu takut.." sanggahku sambil tersenyum menenangkan hatinya, akhirnya Lenny pun berjalan dan duduk di sofa tersebut.
Sudah lima game berjalan, aku menang dua kali dan kalah tiga kali, membuat aku harus menanggalkan jaket, blouse dan celana panjang yang kukenakan hingga saat itu hanya tersisa bra dan celana dalam saja yang masih melekat di tubuhku. Jangan sampai kalah lagi, ujarku dalam hati, dua kali lagi aku kalah, maka aku akan benar-benar bugil. Pikiranku mulai panik, sementara di pojok ruangan, Lenny sudah tampak mulai resah melihat keadaanku.
Tapi naas. Udara dingin dari AC di ruangan tersebut membuat aku sulit untuk berkonsentrasi sehingga aku kembali kalah pada game keenam, membuat mereka langsung bersorak riuh, memintaku untuk segera menanggalkan bra yang kukenakan. Aku sudah hampir menangis saat itu, tapi mereka terus memaksaku, maka dengan perasaan berat dan malu, akhirnya kulepaskan juga bra yang melekat di tubuhku, membuat buah dadaku langsung mencuat dan terbuka di hadapan mata mereka yang tampak melotot saat memandang tubuh telanjangku.
"Sudah.. Sudah, kita berhenti saja, saya menyerah!" seruku memelas sambil berusaha menutupi tubuh bagian atasku, saat itu aku sudah merasa sangat malu dan tidak lagi berminat untuk meneruskan taruhan itu.
"Nggak bisa..! Perjanjiannya kan sampai kamu telanjang, baru permainannya selesai..!" protes lawan mainku, akhirnya aku hanya bisa menuruti kemauannya.
"Buka.. Buka..!" sorak mereka saat pada game berikutnya aku kembali kalah dan harus melepas celana dalamku.
"Sudah.. Kita batalkan saja taruhannya..!" jeritku sambil meraih pakaianku dan berlari menjauhi mereka, tapi salah seorang dari mereka dengan sigap menubrukku dari belakang, membuatku terhempas di atas meja billiard dengan posisi menelungkup dan laki-laki itu menindihku dari atas.
"Lepaskan..!" teriakku kaget sambil meronta dengan sekuat tenaga, tapi laki laki itu terus menindihku dengan kuat, membuat aku benar benar tidak bisa bergerak sama sekali, akhirnya aku terkulai lemah tak berdaya sambil terus menangis.
"Pak dicky..! Tolong saya Pak..!" jeritku sambil menyapukan pandangan mencari manajerku.
Betapa terkejutnya aku saat kulihat Pak Dicky sedang mendekap tubuh Lenny sambil tangannya berusaha melucuti pakaian yang melekat di tubuhnya dibantu oleh tiga orang temannya. Bersamaan dengan itu kurasakan sesuatu mendesak masuk ke dalam liang kemaluanku. Rupanya saat itu laki-laki yang berada di atas tubuhku, sudah akan memperkosaku. Dia menyelipkan batang penisnya dari sela-sela celana dalam yang kukenakan dan terus menekannya dengan keras, membuat batang kemaluannya makin terhunjam masuk melewati bibir vaginaku.
"Jangan.. Ouh..!!" jeritku sambil berusaha menahan pahanya dengan kedua tanganku, tapi batang kemaluannya terus melesak masuk, sehingga akhirnya benar-benar terbenam seluruhnya di dalam liang vaginaku.
"Jangan keluar di dalam, Pak..!" gumamku pelan sambil menahan tubuhku yang berguncang saat laki-laki itu mulai memompaku.
"Oke.. Uh.. Ssh.. Kamu cantik Nina..!" ceracau laki laki itu saat mulai bergerak di dalam tubuhku.
"Ouh.. Hh..!" desahku lirih.
Aku memejamkan mataku, merasakan getaran yang mulai menjalari seluruh tubuhku, saat pemerkosaku menghentakkan tubuhnya dengan makin cepat, membuat aku mulai terangsang saat itu, dan tanpa sadar aku pun ikut menggerakkan pinggulku, berusaha mengimbangi gerakannya.
Aku memang sudah sering melakukan hubungan badan dengan pacarku sejak aku masih duduk di bangku SMU, malah kegadisanku telah terenggut oleh pacarku saat aku masih di kelas satu SMA, dan sejak saat itu kami rutin melakukan aktifitas seks, sampai akhirnya aku pergi melanjutkan studi di Bandung, dan sekarang aku kembali merasakan kenikmatan itu setelah selama satu tahun aku tidak pernah lagi bersetubuh.
"Ouh.. Shh. Ah." desahku sambil terus menggoyangkan pinggulku.
Sementara di pojok ruangan, kulihat Lenny sedang berjuang dengan sekuat tenaga untuk melepaskan diri dari keempat orang yang sedang menggumulinya. Saat itu keadaan Lenny benar benar sudah sangat berantakan, kemeja lengan panjang yang di kenakannya sudah terbuka lebar dan hampir lepas dari tubuhnya, sementara bra yang dikenakannya sudah tampak setengah terbuka hingga membuat satu payudaranya menyembul keluar.
"Jangan.. Jangan.. Lepaskan.. Tolong..!" jeritnya keras sambil berusaha meronta dan melawan dengan gigih saat seseorang dari mereka mulai mengangkat rok panjang yang dikenakan oleh Lenny.
"Jangan..! Toloong..!" jerit Lenny makin keras sambil menendang-nendangkan kedua belah kakinya saat mereka mulai menggerayangi tubuh bagian bawahnya dengan buas.
"Hentikann..! Hentikan.!" teriak Lenny putus asa sambil menangis sejadi-jadinya sementara tangannya berusaha menggapai ke arah bawah, mencoba menahan tangan-tangan yang sedang melolosi celana dalamnya, tapi gerakannya tertahan oleh tangan Pak Dicky yang saat itu terus mendekap tubuh Lenny dari belakang.
Manajerku itu terus memaksanya untuk tetap berada di dalam pangkuannya, sambil sesekali meremas dan mempermainkan puting buah dada Lenny. Beberapa saat kemudian, dua orang dari mereka mengangkat tubuh Lenny sambil merenggangkan kedua belah kakinya, sementara Pak Dicky tetap mendekap tubuh Lenny sambil mulai mengarahkan batang kemaluannya ke sela-sela bibir kemaluan temanku itu.
Saat itu keadaan Lenny sungguh sangat mengenaskan, pakaian bagian atasnya sudah terbuka dengan lebar, sementara roknya pun telah tersingkap sampai sebatas perutnya, dan aku dapat melihat jelas, saat tubuh Lenny tampak menggeliat hebat ketika kedua orang yang mengangkat tubuhnya itu mulai menurunkannya dengan perlahan, membuat batang kemaluan Pak Dicky melesak masuk ke dalam liang vaginanya.
"Ough..! Jangaan..!" jerit Lenny parau sambil meringis kesakitan ketika vaginanya mulai dijejali oleh kemaluan Pak Dicky.
Perlahan, kulihat batang kemaluan itu terus melesak masuk sampai akhirnya lenyap dan terbenam seluruhnya di dalam liang rahim Lenny, saat itu tubuh Lenny benar-benar telah menyatu dengan tubuh Pak Dicky. Dan Lenny tampak mengerang kesakitan sambil menggeliatkan tubuhnya.
"Arghh.. Sakitt.., perihh, lepaskan itu dari tubuhku..!" jerit Lenny dengan nafas yang tersengal-sengal, dia masih berusaha meronta, ketika Pak Dicky mulai bergerak di dalam tubuhnya, membuat Lenny makin menjerit-jerit kesakitan, sampai akhirnya tubuhnya terkulai lemas tak sadarkan diri di dalam dekapan Pak Dicky.
Pak Dicky masih terus memompa tubuh Lenny yang pingsan itu dengan kasar, begitu kasarnya hingga membuat tubuh temanku itu ikut berguncang dengan hebat. Buah dadanya yang besar tampak menggeletar dan terlempar kesana kemari saat tubuhnya bergerak naik turun, sementara saat itu aku pun masih terus digarap oleh laki-laki yang sedang memperkosaku, sampai akhirnya tubuhku menegang dengan keras.
"Ohh..!" aku mendesah keras saat telah mencapai orgasme, seluruh sumsum di tulangku serasa ditarik keluar ketika aku benar-benar telah mencapai puncak kenikmatan, tapi tiba-tiba aku menjadi panik luar biasa saat kurasakan penis laki-laki itu berdenyut keras di dalam liang rahimku.
"Jangan.. Jangan di dalam..! Lepaskan.. Bajingan..!" jeritku putus asa saat kurasakan cairan hangat membanjiri rongga kemaluanku. Laki-laki itu telah menyemburkan cairan spermanya di dalam liang rahimku.
Sesaat kemudian posisinya sudah digantikan oleh temannya, dan aku kembali diperkosa. Sementara di pojok ruangan, Lenny pun masih terus digarap oleh mereka, kulihat darah keperawanannya meleleh keluar dari sela-sela bibir vaginanya, bercampur dengan cairan sperma, saat seorang dari mereka mulai kembali melesakkan liang vagina Lenny dengan batang penisnya.
Malam itu, Aku dan Lenny menjadi piala bergilir, tubuh kami berdua dikerjai dan diperkosa habis-habisan oleh mereka. Siksaan itu baru berakhir saat waktu sudah menunjukkan jam empat subuh. Kulihat di depanku tertumpuk sejumlah uang pecahan seratus ribu. Kuraih uang tersebut sambil berusaha bangkit dan mengenakan seluruh pakaianku, setelah itu aku berjalan mendekati tubuh Lenny yang masih meringkuk di sudut ruangan. Saat itu dia sudah siuman dari pingsannya, dia mengerang kesakitan sambil menangis meratapi kegadisannya yang telah terenggut paksa pada malam itu. Kurangkul tubuhnya dan membantunya berjalan pulang.
SUMBER
#adf342

   
   
Cerita Dewasa | Gonta - Ganti Pasangan
September 3, 2012 at 9:56 PM
 

[imagetag]
Cerita Dewasa  | Kejadian ini kira-kira sudah 2 tahun yang lalu, akhir Desember 98. Waktu itu kita, 2 pasang kekasih pergi berlibur ke Puncak. Yah ketika itu sekolah sedang libur. Aku mengajak pacarku Olga sedang temanku Sandy mengajak pacarnya Lisa. Kalau dibandingkan antara Olga dan Lisa keduanya sama-sama menggairahkan. Olga orangnya tomboy sedang Lisa sangat manis, kalau payudaranya lebih besar punya Olga. Kita berempat masing-masing sudah bertunangan dan rencananya akan menikah bersamaan. Karena kita sudah sangat akrab satu dengan lainnya.
Singkat cerita kami berangkat dengan mobil Vitaraku sesampainya di Puncak kami menginap di Villaku. Kami beristirahat sebentar lalu malamnya kami berputar-putar mencari angin. Di dalam mobil Sandy berpelukan dengan Lisa di belakang.
"San kamu kok sudah nggak sabar sih kan malam masih panjang" kataku.
" Cerita Dewasa  |  Habis dingin banget nih" jawabnya. Dengan kaca spionku aku dapat melihat dengan jelas mereka berciuman dan tangan Sandy bergerilya di sekitar dada Lisa, wah tegang aku jadinya melihat mereka dan Lisa tampak sangat cantik malam ini.
"San kalau kamu gitu aku jadi nggak tahan lho.." kata Olga.
"Kamu duduk belakang sekalian aja", jawab Lisa.
"Edan keenakan Sandy dong", jawabku.
"Nggak apa-apa to Ric kan sama temen kok dianggap sama orang lain", jawab Sandy.
"Boleh khan yang", tanya Olga.
"Terserah kamu aja jika pingin nyoba sana pindah" jawabku, lalu Olga langsung pindah ke belakang. Sandy jadi duduk di tengah, dia mencium Olga dan Lisa bergantian.
"Nanti sesampai di Villa ganti aku nyoba Lisa ya..", tanyaku.
"Boleh", sahut mereka pak.
Cerita Dewasa  |  Karena sudah tidak tahan aku putar mobilku dan langsung kembali ke villa. Aku langsung rangkul Lisa dan aku ciumi, aku lakukan itu di ruang tengah, sedang Olga dan Sandy nonton TV.
"Ric yuk kita main berempat di kamar aja" ajak Sandy.
"OK, aku dan Lisa sih pasti mau-mau aja cuman Olga apa mau jika kamu ikut? sebab kamu kan jelek, gantengan aku?".
"Ngejek ya aku sih malah takut jika Olga nanti ketagihan sama pelerku".
Lalu kami berempat mulai masuk ke kamar utama. Kami berempat lalu telanjang bulat.
Cerita Dewasa  |  Pertama-tama kami ciuman aku dengan Lisa sedang Olga dengan Sandy. Kita sih sudah sering melakukan hubungan seks tapi kalau berganti pasangan dan main secara bersama sih baru kali ini. Aku lirik si Olga dia sudah mulai mengisap penis Sandy, sedang Sandy merem-melek keenakan. Aku sedang mainin clitoris Lisa dengan lidahku dia sangat terangsang kelihatannya.
Lalu aku ganti diisep oleh Lisa. Kalau isapannya sih enakan isapan Olga, si Lisa kurang pengalaman kali.
"Mari kita main bareng", ajakku.
Lalu kita berempat tiduran di karpet si Lisa mengisap penisku dan aku mainin vagina Olga dengan mulutku, sedang Sandy diisap Olga dan Sandy mainin vagina Lisa. Kami main posisi begitu dengan berganti-ganti pasangan.
Setelah puas aku main dengan lisa, vaginanya aku masukin penisku, penisku lebih besar dari punya sandy cuman kalah panjang. Vaginanya sih lebih nikmat punya Lisa sebab lebih kecil ukurannya dan tidak terlalu becek jadi lebih nikmat rasanya.
Kami main berganti posisi dan juga berganti pasangan. Setelah puas aku dan Sandy keluarin di mulut pacar masing-masing. Dan malam itu aku tidur dengan Lisa dan Olga tidur dengan Sandy.
SUMBER
#adf342

   
   
Cerita Dewasa | Berempat dalam Satu Keinginan
September 3, 2012 at 9:56 PM
 

[imagetag]

 Cerita Dewasa | Aku mempunyai saudara sepupu bernama Monica yang umurnya kurang lebih 45 tahun. Dia sudah menjanda selama tiga tahun. Sekarang dia tinggal di salah satu perumahan yang tidak terlalu besar maupun kecil. Kebetulan anak dari sepupuku ini sudah ditempat kost, karena mereka lebih dekat dari tempat kuliahnya. Aku kadang-kadang mampir ketempatnya, untuk mengobrol maupun mendengar keluh kesah dia, karena dari kecil kami sangat akrab.
Suatu saat aku mampir, terlihat beberapa teman sepupuku yang sedang bertamu. Biasanya aku langsung ke ruang tamu dibelakang, membaca koran, majalah atau menonton televisi. Karena aku pikir mereka sedang mengobrol seputar cowok atau mengenai salon. Lalu aku dipanggil oleh sepupuku untuk diperkenalkan kepada teman-temannya.
"Kenalin nich Mbak Rika dan Mbak Nita" kata sepupuku.
Cerita Dewasa | Aku menjabat tangan satu persatu teman sepupuku ini. Karena mereka sepertinya sangat santai sekali cara mengobrolnya, aku agak sungkan lalu aku ke belakang kembali. Kudengar cara mereka bicara seperti anak-anak seumur tujuh belas tahun, mungkin bila di depan anak-anak mereka, tidak begitu cara mereka berbicara. Mereka tinggal di perumahan Bintaro, bila dengar cerita sepupuku Mbak Rika baru enam bulan ini ditinggal oleh suaminya karena kecelakaan pesawat terbang, sedangkan Mbak Nita adalah seorang istri pejabat yang sering ditinggal suaminya keluar negeri. Mbak Rika mempunyai tubuh padat, kulit putih, tinggi kurang lebih 165 cm. Sedangkan Mbak Nita agak langsing dengan payudara yang agak lumayan menonjol serta mempunyai warna kulit yang sama dengan Mbak Rika.
" Cerita Dewasa | Mon aku pulang dulu yach, tuch sudah dijemput anakku, masalahnya aku mau ke Bogor ada acara arisan" kata Mbak Nita.
"Lho aku pulang dengan siapa nich" sela Mbak Rika.
"Gampang nanti diantar oleh adik gue" jawab Monica seraya menepuk bahuku.
"Wach enggak ngerepotin nich Mas" kata Mbak Rika kembali.
"Enggak koq Mbak" jawabku.
Lalu aku disuruh menemani Mbak Rika mengobrol, karena sepupuku Monica hendak mandi. Kulihat Mbak Rika memakai rok hitam serta blazer berwarna pink, duduk santai dikarpet membaca majalah sambil meluruskan kakinya. Kulihat begitu bening kulit dipahanya. Lalu kami mengobrol panjang lebar, tapi kulihat dari pandangan Mbak Rika agak sedikit genit, sehingga membuatku pusing juga. Setelah Monica selesai mandi, Mbak Rika mohon pamit.
"Mas tolongin dong, maklum nich sudah tua" sambil minta tolong kepadaku supaya meraih kedua tangannya untuk berdiri.
"Ha ha ha Rika.. Rika.. Makanya minum jamu dong" ledek Monica terhadapnya.
"Aduch.. Koq begini yach pinggangku" jawab Mbak Rika sambil menunduk memegang pinggangnya.
"Nach lho.. Kenapa nich" tanya Monica.
"Enggak tahu nich" jawab Mbak Rika.
Lalu aku tuntun Mbak Rika ke dalam mobil.
"Ok. Mon.. Sampai lusa yach bye.. bye.. "
Cerita Dewasa | Dalam perjalanan Mbak Rika duduk di depan, menemaniku membawa mobil, dia juga minta izin kalau dia mau rebahan sambil menurunkan sandaran jok kebelakang. Kadang kucuri pandang paha Mbak Rika yang agak tersingkap dari roknya.
"Mas sepertinya pinggangku agak salah urat nich saat duduk di karpet tadi"
"Wach itu harus cepat-cepat diurut lho.. Mbak" kataku.
"Tapi mau cari tukang urut dimana, malam-malam begini" kata Mbak Rika.
"Memang anak-anak Mbak enggak ada yang bisa mengurut Mbak?" tanyaku memancing.
"Mereka semua di Jogya Mas, kuliah disana" jawabnya.
"Yach kalau enggak keberatan, aku bisa sich mengurut pinggang Mbak Rika" pancingku lagi.
"Yach udach.. " jawabnya mengangguk.
Singkat cerita aku menunggu Mbak Rika diruang tamu, karena dia sedang ganti baju sambil membuatkan aku teh manis. Mbak Rika keluar dari ruang tengah sambil membawa cangkir minuman untukku, dengan hanya mengenakan daster yang amat tipis, sehingga secara samar-samar terlihat BH serta celana dalamnya. Wach tambah pusing aku dibuatnya.
"Minum dulu dech Mas" sapa dia.
Lalu aku diajak ke dalam kamar Mbak Rika, untuk diurut.
"Mas bagian sini nich" sambil Mbak Rika mengangkat dasternya hingga kebahunya dalam keadaan terlungkup ditempat tidur.
Memang Mbak Rika ini mempunyai tubuh yang padat, hingga kedua belah bagian pantatnya tampak tersembul ke atas, dan yang lebih gilanya dia memakai celana dalam yang model belakangnya hanya seutas tali yang menyelip diantara kedua belah pantatnya. Tak disangka hari ini aku menikmati pemandangan yang luar biasa indahnya. Lalu aku mengambil minyak dari keranjang yang telah dia sediakan, didalam keranjang itu juga ada beberapa botol alat-alat untuk mandi. Aku mulai menggosok bagian pinggangnya dan kadang-kadang tanganku kusentuh pada bongkahan daging pada kedua belah pantatnya. Dia rupanya sangat menikmati urutan tanganku dipinggangnya, hingga dia terlelap tidur.
"Mbak gimana sudah agak enakan enggak?" tanyaku.
Dia kaget terbangun lalu, dia berkata "Mas bisa tolong sekalian betis kakiku enggak, masalahnya agak pegal-pegal juga nich"
"Yups.. " jawabku singkat.
Tampak Mbak Rika agak merenggangkan kedua belah kakinya dan tetap dalam posisi terlungkup, tampak sekilas kulihat pinggiran lubang vagina Mbak Rika tersembul diantara celana dalamnya yang memang hanya berbentuk segitiga pada bagian depannya. Aku lalu menukar minyak gosok dengan body oil dalam keranjang diatas meja dekat tempat tidur Mbak Rika. Aku mulai menggosok dari betis ke arah paha dengan melumurkan body oil agak banyak. Terus kuurut kedua belah betis Mbak Rika hingga sampai kedua belah pahanya.
"Mas urutnya agak ditekan sedikit dibagian sini Mas, soalnya pegel amat sich" kata Mbak Rika sambil menunjuk antara paha dan pantatnya dibagian belakang, lalu dia juga membuka tali dari celana dalamnya dan menariknya lalu ditaruhnya dekat bantal dikepalanya. Makin jelas sudah kulihat vagina Mbak Rika dari bagian belakang dan tampaknya bulu-bulu jembutnya dicukur bersih olehnya. Aku mulai menekan pantatnya dengan kedua jempolku, dan kadang-kadang aku sentuh lubang anus Mbak Rika dengan sentuhan halus.
"Och.." tampak Mbak Rika mulai mendesah.
Aku tuang body oil banyak-banyak dikedua bongkahan daging dipantatnya, lalu aku mulai menggosoknya turun naik dari kedua pahanya. Lalu Mbak Rika menyuruhku menaruh body oil ditelapak tanganku, lalu dipegangnya tanganku dan ditaruh disela-sela lubang kemaluannya.
"Mas tolong gosok dibagian ini yach Mas" pintanya.
Lalu aku mulai menggosok bibir kemaluannya mulai dari lubang anus Mbak Rika.
"Och.. Mas teruskan Mas.. Och.. "
Kulihat Mbak Rika mulai terangsang oleh sentuhan-sentuhan kelima jariku. Tanpa buang waktu sambil menggosok body oil kumasukan jari tengahku ke dalam lubang kemaluannya, terus kulalukan beberapa kali, dan kulihat kedua tangan Mbak Rika meramas keras sprei ditempat tidurnya. Tiba-tiba Mbak Rika bangun dari tempat tidurnya lalu menyerangku dengan ciuman dibibirku sambil mempermainkan lidahnya. Dan dia berbisik.
"Mas aku buka bajunya yach"
Aku hanya mengangguk tanda setuju. Dilepaskannya baju dan celanaku, hingga tak selembarpun benang menempel ditubuhku.
"Daster Mbak aku buka juga yach"
Diapun mengangguk setuju. Aku disuruhnya duduk disamping tempat tidurnya, lalu disodorkan kedua belah buah dadanya kemulutku, dan aku sambut dengan melumat kedua belah bongkahan daging kenyal didadanya. Tangan kananku juga sudah bermain disekitar vagina Mbak Rika, tampaknya bekas body oil yang tadi sudah bercampur dengan cairan bening dilubang kemaluan Mbak Rika. Dia makin mendekap kepalaku kedadanya, dan kadang-kadang pinggulnya menghentak-hentak ke arahku, saat jari-jariku keluar masuk ke dalam lubang kemaluannya.
Lalu dia jongkok dihadapanku dan mulai memasukan penisku ke dalam mulutnya, tampak penisku hilang ditelan oleh gumulan mulutnya hingga masuk menyentuh tenggorokannya. Rasa nikmat mulai menjalar keubun-ubun kepalaku. Lalu dia permainkan lidahnya pada ujung bagian bawah penisku. Wach sangat pintar sekali pikirku Mbak Rika ini cara merangsang laki-laki.
"Mas mau khan gantian" pintanya.
Aku mengerti bahwa Mbak Rika minta dijilati vaginanya. Lalu dia mengambil handuk kecil, disemprotnya handuk tersebut dengan minyak wangi, yang kutahu bukan minyak wangi lokal, lalu dibersihkan selangkangannya dengan handuk tersebut. Lalu diapun tidur terlentang dengan mengganjal pantatnya dengan dua buah bantal tidurnya. Maka tampak jelas lubang kemaluan Mbak Rika yang telah mempunyai bibir disisi kanan kirinya dengan warna merah kecoklat-coklatan. Dan tampak pula lubang anus Mbak Rika yang sudah berwarna coklat tua, pasti dia pernah bermain anal sex juga nich pikirku. Dan memang tidak terlihat sehelai rambutpun disekitar kemaluan dan anusnya.
Lalu aku mulai jilat bibir kemaluan Mbak Rika, dan memang tidak tercium bau yang aneh-aneh, berarti memang Mbak Rika sangat rajin merawat tubuhnya. Dia mulai menggelinjang diatas tempat tidurnya, saat kusapu kemaluannya dengan lidahku. Lalu aku oleskan telunjukku dengan body oil, dan kumasukan pelan-pelan ke dalam lubang anusnya, berbarengan dengan lidahku mempermainkan kelentitnya.
"Och.. Och.. Och..!!"
Tampak teriakan Mbak Rika sepertinya tidak menghiraukan akan ada orang lain yang mendengarkannya.
"Teruskan Mas.. Jangan berhenti.. Och."
Terus kupermainkan kedua lubang Mbak Rika, akhirnya dia memintaku untuk memasukkan penisku ke dalam lubang kemaluannya. "Mas.. Pakai kondom yach.., itu ambil didalam laci"
Ternyata didalam laci kulihat bukan hanya kondom, tetapi ada beberapa penis yang terbuat dari karet elastis juga terdapat didalamnya. Setelah kupakai kondom, kumasukan penisku ke dalam kemaluannya, langsung aku hentak keras beberapa kali lubang kemaluannya. Iapun mengimbangi dengan mengangkat pantatnya tinggi-tinggi, terus kulakukan permainan keras tersebut selama tiga puluh menit, hingga kulihat Mbak Rika tidak lagi melakukan perlawanan. Sedangkan penisku belum ada tanda-tanda mau mengeluarkan pejunya, lalu aku cabut penisku dari lubang kemaluan Mbak Rika. Perlahan-lahan aku masukan ke dalam lubang anus Mbak Rika sambil meneteskan body oil dibagian atas penisku.
"Pelan-pelan Mas.."
Terus aku tekan penisku hingga terpendam habis dilubang anus Mbak Rika, dan pelan-pelan juga aku tarik, lalu aku masukan kembali, sampai Mbak Rika tidak membuat reaksi tanda sakit dilubang anusnya. Aku mulai menggenjot tanpa henti penisku ke dalam lubang anusnya, dan karena tidak selonggar lubang kemaluan Mbak Rika, pejuku mulai berlomba-lomba ingin keluar.
Dan saat pejuku hendak muncrat kutekan penisku dalam-dalam sambil mencium bibir dan merangkul tubuh Mbak Rika kuat-kuat. Setelah itu aku terkulai disisi tubuh Mbak Rika. Dan kulihat Mbak Rika mencabut kondomku lalu membersihkan penisku dengan handuk kecilnya. Lalu iapun merangkul diriku, sambil berbisik.
"Jaga rahasia kita berdua ini yach Mas.."
Akupun mengangguk lalu kukecup keningnya, sambil merangkulnya erat-erat.
#adf342

   
   
Uniknya Foto Prilaku Nyeleneh dan Berani
September 3, 2012 at 5:15 PM
 
Entah apa yang ada di benak sejumlah orang ini. Hal ini membuat prilaku mereka di depan banyak orang terlihat ganjil dan aneh, seperti misalnya berani mencopet pistol polisi secara terang-terangnya. Ingin tahu prilaku ganjil lainnya? Simak saja foto-foto berikut:

1. Mencuri pistol polisi terang-terangan


[imagetag]
Mencuri pistol polisi terang-terangan(Sumber: expirationchug.com)

2. Naik kursi menghindari banjir


[imagetag]
Naik kursi menghindari banjir (Sumber: expirationchug.com)

3. 'Menderek' rusa


[imagetag]
'Menderek' rusa(Sumber: expirationchug.com)

4. Memasukkan selai roti ke suntikan


[imagetag]
Memasukkan selai roti ke suntikan (Sumber: expirationchug.com)

5. Mengendarai bak mandi bermotor


[imagetag]

SUMBER
#adf342

   
   
Instalasi Patung Terbuat Dari Suku Cadang Mobil Tua
September 3, 2012 at 5:04 PM
 
Artis asal Australia, James Corbett telah mencitpakan sebuah patung instalasi yang terbuat dari suku cadang mobil tua yang sudah usang dan tergeletak begitu saja di pelataran tempat sampah. Instalasinya tersusun dari gerigi, radiators, busi dan knalpot. (**)


[imagetag]
instalasi berbentuk gorilla (Sumber: thewondrous.com)


[imagetag]
instalasi berbentuk mobil balap (Sumber: thewondrous.com)


[imagetag]
instalasi berbentuk mobil balap zaman dulu (Sumber: thewondrous.com)


[imagetag]
instalasi berbentuk kambing (Sumber: thewondrous.com)


[imagetag]
instalasi berbentuk anjing (Sumber: thewondrous.com)


[imagetag]
instalasi berbentuk tupai (Sumber: thewondrous.com)


[imagetag]

SUMBER
#adf342

   
   
Unik Seni Kaca Hias yang Unik
September 3, 2012 at 4:57 PM
 
Seni kaca adalah karya yang eksis sejak lama dan dikenal di seluruh belahan dunia. Dengan permainan warna, kaca, dan bingkai besi di dalamnya, lahirlah tampilan kaca yang beda dan menghibur. Lantas, bagaiamana seni kaca yang unik, kreatif, dan menarik? Simak karya berikut ini:

1. Gambar Homer Simpson


[imagetag]
Gambar Homer Simpson (Sumber: worth1000.com)

2. Gambar Iron Man


[imagetag]
Gambar Iron Man (Sumber: worth1000.com)

3.Gambar pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner


[imagetag]
Gambar pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner (Sumber: worth1000.com)

4. Gambar ksatria


[imagetag]
Gambar ksatria (Sumber: worth1000.com)

5. Gambar game Angry bird


[imagetag]

SUMBER
#adf342

   
   
Unik Kendaraan Akrobatik di Dunia
September 3, 2012 at 4:57 PM
 
Akrobatik di artikel ini bukan berarti kendaraan tersebut bermanuver demikian ekstrem seperti kerap dilakukan atlet motor profesional. Namun karena kendaraan ini membawa muatan berlebihan namun tetap melaju, maka terlihat seperti kendaraan berakrobat. Anda ingin tahu? Kita lihat bersama:

1. Mobil sedan membawa perabotan kursi rotan


[imagetag]
Mobil sedan membawa perabotan kursi rotan (Sumber: thewondrous.com)

2. Mobil sedan membawa anak kuda


[imagetag]
Mobil sedan membawa anak kuda (Sumber: thewondrous.com)

3. Motor gede membawa meja beroda


[imagetag]
Motor gede membawa meja beroda (Sumber: thewondrous.com)

4. Mobil mini membawa kasur besar menjuntai


[imagetag]
Mobil mini membawa kasur besar menjuntai (Sumber: thewondrous.com)

5. Mobil jeep membawa kasur di atasnya


[imagetag]
Mobil jeep membawa kasur di atasnya (Sumber: thewondrous.com)

6. Mobil sedan membawa perahu


[imagetag]
Mobil sedan membawa perahu (Sumber: thewondrous.com)

7. Motor bebek membawa berbagai keranjang


[imagetag]

SUMBER
#adf342

   
   
Pegangan Pintu yang Unik
September 3, 2012 at 4:57 PM
 

Saat masuk rumah, ruangan, atau mobil, pegangan pintu tentu menjadi barang yang sering Anda pegang. Namun tak semua orang ingin tampil sama, sehingga ada beberapa pegangan pintu yang tidak biasa dan terlihat aneh. Lihat bersama foto-foto berikut ini:
 

1. Pegangan pintu tangan memegang tongkat

[imagetag]

2. Pegangan pintu mobil bentuk pistol

[imagetag]

3. Pegangan pintu burung mematuk kepala

[imagetag]

4. Pegangan pintu bentuk gitar

[imagetag]

5. Pegangan pintu bentuk gelas bir

[imagetag]

6. Pegangan pintu bentuk bohlam

[imagetag]

7. Pegangan pintu bentuk tangan salaman

[imagetag]

8. Pegangan pintu bentuk bola dunia

[imagetag]
SUMBER
#adf342

   
   
kendaraan mistis..yang ada di indonesia,..cek gan
September 3, 2012 at 4:57 PM
 

[imagetag]

Kendaraan Mistis Yang Bikin Heboh Di Indonesia

1. Bis

Khususnya Bis Kuning UI, konon pernah ada seorang wanita yang pada malam hari menyetop bikun (bis kuning), kemudian dia naik ternyata tidak ada penumpang lain di dalam. Tak lama setelah bis melaju, ada motor dengan pengendara boncengan di belakangnya. Setelah melihat ke arah si wanita, pengendara motor terjatuh. Menurut kesaksian pengendara motor, mereka melihat wanita itu bukan naik bis kuning, tetapi digendong kuntilanak.
[imagetag]

2. Kereta Hantu
Ada beberapa versi kereta hantu, mulai dari luar negeri sampai dalam negeri. Yang paling terkenal akhir-akhir ini sih kereta hantu Manggarai. Konon ada petugas stasiun yang melihat kereta ini melintas padahal tidak ada jam keberangkatan kereta. Setelah dilihat kereta itu bermuatan makhluk halus, terlihat tidak ada masinisnya.
[imagetag]

3. Ambulan
Ambulans sejatinya digunakan untuk mengangkut orang sakit, tak jarang pula digunakan untuk membawa orang yang sudah meninggal. Konon di Bandung ada ambulans yang sering melaju sendiri pada malam hari karena di dalamnya ada arwah penasaran.
[imagetag]

4. Angkot
Ada kabar beredar antarmahasiswa ITB, ada angkot yang menghantui dan menjadi sumber ketakutan beberapa mahasiswa. Pada trayek angkot jurusan Cisitu-Tegalega, disebut-sebut ada angkot pocongkkk. Kisahnya berawal dari pada suatu malam yang larut, seorang mahasiswa bersama temannya pulang dari kampus menuju tempat tinggalnya yaitu di daerah Cisitu. Sedangkan angkot Cisitu-Tegalega hanya beroperasi sampai jam 9 malam. Namun mahasiswa tadi melihat angkot Cisitu-Tegalega dan menaikinya, tetapi temannya enggan naik dan wajahnya kelihatan pucat.
Keesokan harinya mahasiswa yang naik angkot bertanya pada temannya: "Kamu kemarin pulangnya gimana?"

Temannya menjawab: "Kamu bukannya ikut."
Lalu dia menanggapi :"Semalam saya ngeliat kamu digendong pocongkkk."
Kalau di daerah agan gimana? Ada juga nggak kendaraan berhantu yang sempat bikin heboh?
SUMBER
#adf342

   
   
7 PENYEBAB MIGRAIN YANG JARANG DIKETAHUI
September 3, 2012 at 2:46 PM
 




[imagetag]




Mengetahui penyebab migrain sangat penting sebelum mengobatinya. Namun, kebanyakan orang hanya mengetahui beberapa penyebab umum migrain seperti cahaya yang berlebihan atau stres. Padahal ada beberapa hal lain yang bisa menyebabkan migrain. Apa saja

penyebab migrain yang tak banyak diketahui? Ini daftarnya, seperti dilansir oleh Quickeasyfit.com.

1. Cuaca

Perubahan cuaca seperti temperatur yang tidak stabil bisa menyebabkan migrain pada beberapa orang. Jika Anda sering merasa migrain ketika cuaca berubah-ubah, maka Anda perlu mewaspadai hal ini.



2. Hari libur kerja

Ini mungkin terdengar aneh, namun kebanyakan orang yang selalu merasa tertekan dan stres pada hari kerja kebanyakan merasakan migrain ketika libur. Ini bisa disebabkan oleh perbedaan suasana ketika bekerja dan hari libur, atau perbedaan aktivitas tubuh.



3. Tidur terlalu lama

Jika Anda tak memiliki jadwal tidur yang tetap setiap hari, Anda bisa terkena migrain. Untuk itu sebaiknya jangan mengubah jam tidur Anda, bahkan saat liburan sekalipun.



4. Konsumsi kafein

 

Minum kopi bisa memperparah sakit kepala, terutama jika dikonsumsi di saat yang tak tepat. Kafein yang ada dalam kopi bisa menyebabkan sakit kepala beberapa jam setelah Anda meminumnya.

5. Kurang magnesium

meningkatnya tingkat stres bisa menyebabkan turunnya kadar magnesium dalam tubuh. Ini bisa menyebabkan migrain dan sakit kepala. Lebih baik periksakan diri dulu ke doktor. Jika migrain Anda memang disebabkan oleh kurang magnesium, maka Anda bisa membeli suplemen magnesium di apotek.



6. Alergi gluten

Gluten adalah sejenis protein yang ditemukan pada gandum, sereal, atau roti. Jika Anda termasuk orang yang sensitif terhadap gluten maka, ini juga bisa menyebabkan migrain dan sakit kepala. COba hindari mengonsumsi makanan yang mengandung gluten selama beberapa hari. Jika Anda merasa baikan, maka itu berarti Anda memang sensitif pada gluten.

7. Mengonsumsi karbohidrat

Migrain juga bisa disebabkan oleh banyaknya konsumsi karbohidrat. Ini karena karbohidrat mampu meningkatkan level gula darah. Mengonsumsi karbohidrat sederhana bisa menaikkan gula darah dan membutuhkan produksi insulin yang lebih banyak. Tingkat gula darah yang tiba-tiba naik dan turun menyebabkan sakit kepala.

Itulah beberapa penyebab migrain yang jarang diketahui orang. Jika Anda mengalami migrain ketika melakukan salah satu hal di atas, maka sebaiknya segera hindari, agar migrain tidak mudah kambuh.

#adf342


Media Files
Migraine-Headache_0.jpg (JPEG Image)
   
   
HEWAN HEWAN MITOS DI DUNIA
September 3, 2012 at 2:26 PM
 


[imagetag]




Dalam cerita rakyat Jepang Kitsune adalah makhluk yang cerdas dan memilliki kekuatan magis. Kekuatan makhluk itu meningkat dengan usia, kebijaksanaan, dan pengalaman hidup. Kitsune adalah rubah Jepang. Mereka memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi manusia dan penipu besar. Makhluk-makhluk ini memiliki catatan untuk memiliki sebanyak sembilan ekor. kitsune mungkin mengambil bentuk manusia ketika mencapai usia tertentu, biasanya 100 tahun. Mereka lebih memilih untuk menganggap bentuk wanita cantik, gadis muda, atau orang tua. Makhluk memiliki kemampuan untuk mengkloning penampilan individu. Kitsune memiliki rasa takut dan kebencian terhadap anjing. Mereka rela dapat mewujudkan diri dalam mimpi rakyat dan menciptakan ilusi yang begitu rumit sehingga mereka dianggap sebagai realitas. kitsune bisa terbang, menjadi tidak terlihat, dan sering kali menimbulkan kebakaran atau petir. Di beberapa wilayah dunia makhluk bisa menekuk waktu, ruang, dan membuat orang menjadi marah.



Púca



[imagetag]



Puca adalah makhluk legendaris dari cerita rakyat Celtic, terutama di Irlandia, Skotlandia Barat, dan Wales. Puca adalah peri mitologis. Makhluk ini mampu mengasumsikan berbagai bentuk menakutkan, termasuk kuda, kelinci, kambing, goblin, atau anjing. Tidak peduli apa bentuk yang diambil Puca, bulu yang selalu gelap. Mereka yang paling sering dilihat sebagai kuda hitam dengan surai mengalir dan mata bercahaya jeruk. Púcas memiliki kekuatan untuk menggunakan suara manusia dan meskipun mereka dikenal untuk memberikan nasihat yang baik, mereka juga suka membuat manusia bingung dan takut. Púcas lebih menyukai teka-teki dan makhluk ramah. Mereka suka berkumpul dan bermain kelakar pada orang. Di banyak daerah di dunia Puca ini dipandang sebagai makhluk dari gunung-gunung dan bukit. Mereka sangat dihormati dan jika dirawat dengan baik akan membantu manusia.



Wendigo



[imagetag]



Wendigo adalah makhluk yang muncul dalam mitologi orang Algonquian. Deskripsi dari Wendigo bervariasi di antara budaya, tetapi mereka umumnya digambarkan sebagai anjing binatang besar seperti alien. Mereka adalah makhluk jahat dan makan daging manusia. Wendigos sangat terkait dengan musim dingin, utara, dan dingin. Manusia akan berubah menjadi Wendigos jika mereka melakukan kanibalisme. Orang akan menjadi miliki roh setan binatang itu, biasanya dalam mimpi. Setelah berubah, individu akan menjadi terobsesi dengan makan daging manusia. Monster ini adalah pengejawantahan dari kerakusan, keserakahan, dan kelebihan. Mereka tidak pernah puas dengan membunuh dan memakan satu orang. Wendigos terus-menerus mencari korban baru. Mereka telah diklasifikasikan sebagai raksasa dan pada transformasi manusia akan tumbuh besar dalam ukuran. Mereka mengisi pedesaan dan sangat hutan, daerah pegunungan. Baru-baru ini Wendigo telah menjadi entitas horor, seperti vampir, werewolf, atau zombie.



Encantado



[imagetag]



encantado adalah sebuah makhluk legendaris Brasil. Mereka tinggal di dalam alam bawah laut bernama Encante. Encantados yang paling sering dilihat sebagai suatu jenis lumba-lumba air tawar atau laut ular yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk ke dalam bentuk manusia. Mereka yang ditandai dengan kemampuan musik yang superior, seductiveness,. Transformasi makhluk itu ke dalam bentuk manusia tampaknya menjadi langka, dan biasanya terjadi pada malam hari. Sementara dalam bentuk manusia encantado akan mengenakan topi untuk menyembunyikan kening yang menonjol. Itu tidak hilang sementara berubah bentuk dan sering menampilkan kemampuan magis, seperti kekuatan untuk mengendalikan badai dan menghantui manusia. Mereka menggunakan berbagai teknik kontrol pikiran dan dapat menimbulkan penyakit, kegilaan, dan bahkan kematian. Banyak penduduk desa tidak akan pergi dekat Sungai Amazon pada malam hari karena hal ini. Banyak Amerika Selatan percaya adanya encantado dan mengklaim telah melihat dan berinteraksi dengan spesies ini.

Aswang



[imagetag]



aswang adalah sebuah makhluk mitos dalam cerita rakyat Filipina. Legenda aswang sudah dikenal di seluruh Filipina, kecuali di wilayah IIocos. Makhluk itu digambarkan sebagai kombinasi dari vampir dan penyihir dan hampir selalu perempuan. Aswang adalah pemakan orang mati dan seorang kanibal. Mereka mampu berubah menjadi baik anjing hitam besar atau babi hutan hitam. Makhluk tangkai dan makan manusia di malam hari. umbi bawang putih, air suci, dan objek lain yang diyakini untuk mengusir aswang. Banyak cerita seputar makhluk-makhluk makan anak-anak dan janin yang belum lahir. Dalam bentuk manusia, mereka tampak normal, dan pendiam, pemalu, dan sukar dipahami. Pada malam hari, mereka berubah menjadi binatang mematikan. Salah satu fitur utama dari aswang adalah mata merah tersebut. Pada Abad Pertengahan, aswang itu adalah yang paling ditakuti di antara makhluk mitos di Filipina.



Vampires



[imagetag]



Vampir adalah makhluk legendaris berkata untuk memberi makan pada darah manusia dan hewan. Sulit untuk membuat deskripsi, tunggal definitif dari folkloric vampir, meskipun mereka biasanya dilaporkan sebagai makhluk yang berpenampilan, kemerahan, ungu, atau warna gelap. Mereka dapat berubah bentuk dan dapat mengambil banyak bentuk, terutama kelelawar atau manusia. Vampir biasanya digambarkan sebagai mayat hidup, meskipun beberapa budaya percaya bahwa mereka dapat hidup. Dimulai pada abad ke-19, fiksi modern mulai menggambarkan vampir sebagai kurus dan pucat. Dalam takhayul, masa lalu vampir di Eropa menyebabkan histeria massa, yang mengakibatkan mayat yang mempertaruhkan dan orang-orang yang dituduh vampir. Mereka dikenal untuk meneror lingkungan mereka sebelumnya dan akan merayu korban-korban mereka, menunggu saat yang tepat untuk menyerang leher. Makhluk sering akan mengunjungi kerabat mereka, khususnya pasangan mereka. Vampir adalah ahli menyamar dan kamuflase. Kasus terakhir yang tercatat dari vampirism adalah bahwa dari Brown Mercy sembilan belas tahun, yang meninggal di Exeter, Rhode Island tahun 1892.



Lycanthrope





[imagetag]




Lycanthropes atau werewolves mitologis manusia yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi serigala atau makhluk seperti serigala-antropomorfik. Mereka dapat menginfeksi populasi manusia dengan gigitan dan transformasi makhluk itu sering dikaitkan dengan bulan purnama. Lycanthropes mitologi berasal di Eropa, tapi banyak ditemukan di seluruh dunia kuno. Fitur werewolf termasuk pertemuan kedua alis di jembatan dari hidung, kuku melengkung, telinga menetapkan rendah, dan berayun mudah. Mereka memiliki kekuatan super-manusia dan rasa, jauh melampaui orang-orang baik serigala atau laki-laki. Lycantrope diketahui suka memakan orang-orang tunawisma dan mudah. Seseorang dapat diidentifikasi sebagai manusia serigala dengan memotong daging mereka untuk mengungkapkan rambut atau dengan mengungkapkan bulu khusus bawah lidah mereka. Dalam kembali ke bentuk manusia makhluk itu menjadi lemah . Sampai abad ke-20 serangan serigala pada manusia secara luas melaporkan penyebab kematian massal di Eropa.



#adf342


Media Files
1.jpg (JPEG Image)
   
     
 
This email was sent to saminnasri2@gmail.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox