Jumat, 20 Juli 2012

DC Shoes (Ken Block ) Yang Memukau Dunia


Ini dia gan top video bulan ini di youtube, sudah dilihat lebih dari 191,940,763 view, Dalam video aksi yang diperankan oleh Ken Block salah satu pereli terbaik yang (lahir 21 November 1967, di Long Beach, California) juga sebagai pereli profesional dengan Tim Dunia Raksasa. bukan itu saja Ken Block kini menjadi salah satu pendiri atau Chef Brand dari Merek Sepatu DC SHOES.

Blok juga berkompetisi di acara aksi olahraga termasuk skateboard, snowboarding, dan motorcross, berikut salah satu video dari DC SHOES KEN BLOCK GIMKHANA PROJECT yang pastinya ada beberapa dari agan sekalian yang engak sempet buffer nih video (koneksi lemot :). dari pada lemot mendingan cekidot gan videonya di bawah ini!

DC SHOES dan Ken Block hadir di Gymkhana 5: yang dibuat menjadi Arena track di Perkotaan San Francisco.


Beraksi di jalanan San Francisco, California, GYM5 ken block melakukan aksi mengemudi cepat dan gaya slalom. Aksi ini Difilmkan selama empat hari, direktur Ben Conrad dan timnya memproduksi Film Gymkhana dengan Membersihkan kota San Francisco untuk aksi extreme Ken Block. 4 Video lainnya bisa lihat di DC SHOES youtube CHANNEL film GYMKHANA PROJECT