Rabu, 20 Juni 2012

Si Cantik Lagi Main Tenis


Sexy Bar Rafaeli Dalam Video main tenis cuma berbalut Pakaian Dalam.  Under.me Milih mana gan Memandang bola, memandang reket atau memandang tubuh wanita bermain tenis yang hanya mengenakan pakain dalam, bergerak ke sana kemari mengejar bola? . Buah dadanya terayun-ayun dan terlihat bergelantungan ketika ia menunduk asalemeketek...bikin pusing!. 

Sementara tangannya sesekali membenahi celana dalam yang menyelip ke celah-celah bagian belakang dan bagian depan tubuhnya..OMG she so sweet. 

Dengan sosok yang sempurna , Bar Refaeli (26 tahun) pasti akan mengalihkan perhatian penonton khususnya bagi laki-laki asal bukan MAHO.!, yang akan mengarahkan mata ke bagian tubuhnya yang hanya berbalut bra dan celana dalam..piuhhhhh. 

Dalam sebuah iklan terbarunya yang diumumkan pekan ini, untuk pakaian dalam, under.me, model Israel itu membuktikan bahwa sangat sulit untuk menjaga mata bagi agan-agan sekalian untuk melihat pada bola atau saat ia sang primadona bergerak dilapangan tenis hanya mengenakan pakain dalam...mantap masbro!. Selain muncul dalam bentuk foto, agan sekalian yang mampir di dhaniels bisa lihat juga kelincahan sang rafaeli bermain tenis di video bawah ini soooooo cekicrot deh..!.